PILIHAN REDAKSI

Serangan Udara Gerindra Meledak Prabowo Subianto Idola Generasi Digital Natives

BENTENGSUMBAR.COM - Kecemerlangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pilihan generasi digital natives tak lepas dari kesuk...

Advertorial

Bejat! Siswi SMP Dicabuli Ayah Temannya

          Bejat! Siswi SMP Dicabuli Ayah Temannya
Bejat! Siswi SMP Dicabuli Ayah Temannya
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang anak perempuan berusia 15 tahun dicabuli oleh seorang pria lanjut usia di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Saat ini, pelaku yang berusia 60 tahun itu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Korban yang dicabuli pelaku tidak lain adalah seorang teman sekolah putrinya di salah satu SMP. Korban dicabuli saat sedang bermain di rumah pelaku.

“Pelaku kami tangkap Kamis [9/3/2022] pekan kemarin, sesuai alat bukti dan keterangan saksi, termasuk saksi korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Cristian Kosasih, Minggu (14/3/2022), Solopos.com.

Pelaku berinisial PD ini telah menjalani proses pemeriksaan cukup panjang. Hingga akhirnya polisi menetapkan pria itu sebagai tersangka.

Saat ini, tersangka telah ditahan di sel tahanan Polres Tulungagung.

Kasus pencabulan itu dilaporkan korban bersama keluarganya pada Minggu (6/3/2022) dini hari. Dalam laporannya, korban tidak hanya dicabuli, namun telah diperkosa oleh tersangka.

Kejadian itu sendiri terjadi saat korban sedang bermain dan menginap di rumah temannya yang tidak adalah putri tersangka. 

Korban diperkosa pada malam hari saat terbangin dan ke kamar mandi untuk buang air.

Saat itu, tersangka secara diam-diam menguntit korban hingga akhirnya terjadi pemerkosaan itu.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 76 D jo Pasal 81 ayat 1, 2 UU RI Nomor 35 tahun 2002 sebagai mana diubah dengan UU RI Nomor 35 tahun 2014 sebagaimana diubah dengan UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Penataan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang No. 23 tahun tentang Perlindungan Anak.

“Pelaku diancam hukuman lima belas tahun penjara,” kata dia yang dikutip dari Antara. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »