Bocah 12 Tahun Tewas Terjerat Kawat Beraliran Listrik

BENTENGSUMBAR.COM - Penemuan mayat bocah 12 tahun bernama Muhammad Suhil, 12, membuat geger warga Gampong Ulee Gunong Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, Aceh.

Bocah tersebut ditemukan tewas terjerat kawat beraliran listrik di kebun milik warga setempat.

"Korban ditemukan tidak bernyawa oleh warga dengan posisi terlentang," kata Satreskrim Polres Pidie Iptu Muhammad Rizal, Selasa (1/3).

Iptu Rizal mengatakan pada tulang kering kaki sebelah kiri korban terdapat bekas tersengat arus listrik.

“Biasanya kawat beraliran arus listrik ini digunakan untuk menjerat hewan hama tanaman atau kera yang sengaja dipasang oleh pemilik kebun,” ujar Rizal.

Ibu korban Fauziah mengatakan anaknya tidak kunjung pulang ke rumah setelah selesai bermain pada Minggu (27/2) sekitar pukul 17.00 WIB.

Lantaran khawatir, Fauziah memberi tahu ke Keuchik sehingga warga membantu mencari korban namun tidak ditemukan pada hari itu.

Keesokan harinya, M. Jakfar, 43, seorang petani di desa setempat, menemukan korban terbujur kaku tidak bernyawa di dalam kebun milik warga.

"Atas kejadian tersebut, Ibu kandung korban telah membuat laporan ke Polsek Tangse," katanya

Polsek Tangse telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

"Jika nanti ditemukan adanya unsur kelalaian yang mengakibatkan orang meninggal dunia maka penyidik akan menjerat pelaku dengan pasal 359 KUHP," demikian Iptu Rizal.

Sumber: JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »