PILIHAN REDAKSI

Mujahid 212: Miyabi Pemicu Intoleran di Jakarta, Anies Baswedan dalam Bahaya

BENTENGSUMBAR.COM - Kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Jakarta, terancam batal. Mantan aktris film dewasa ini berencana men...

Advertorial

DPP KNPI Gelar Rapat Pleno Pertama Pasca Pelantikan, Ini yang Dibahas

          DPP KNPI Gelar Rapat Pleno Pertama Pasca Pelantikan, Ini yang Dibahas
DPP KNPI Gelar Rapat Pleno Pertama Pasca Pelantikan, Ini yang Dibahas
BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Gelar rapat konsolidasi organisasi pada Jum'at(4/3) di Kantor DPP BAPERA, Jalan KH. Mas Mansur, Karet Tengsin Bivak, Jakarta Pusat. 

Dalam rapat tersebut, hadir Andreas Nandiwardhana (Ketua Umum DPP KNPI), Ilyas Indra Damar Jati (Sekretaris Jenderal), Laode Umar Bonte ( Bendahara Umum), Ketua Bidang OKK ( Safrin Yusuf) dan Wakil Ketua Umum ( Ahmad Fauzan). 

Selain  konsolidasi organisasi rapat tersebut juga membahas Pembentukan Korwil, Agenda Musda daerah dan beberapa agenda organisasi lainnya.

"Alhamdulillah akhirnya kita bisa melaksanakan rapat pertama pasca pelantikan (Desember 2021). Rapat hari ini selain membahas agenda yang telah tertulis dalam undangan, yang terpenting adalah perkenalan para pengurus baru sekaligus silaturahmi," ujar Andreas Nandiwardhana selaku Ketua Umum DPP KNPI.

Ilyas Indra Damar Djati (Sekjend DPP KNPI) menambahkan, selain membahas beberapa hal yang telah di katakan Ketua Umum, Rektor dan Pemilik beberapa kampus di Indonesia ini, sekali lagi bahwa rapat awal pasca pelantikan yaitu pembentukan Korwil, agenda musda daerah dan beberapa point penting lain. 

Laode Umar Bonte (Bendahara Umum DPP KNPI) hanya menegaskan cukup jelas apa yang disampaikan Ketum Andreas 

Safrin Yusuf ( Ketua Bidang OKK)   menambahkan  point pada pembentukan Korwil yang rapat pada hari itu. Hadir pula  Guntur Setiawan (wakil Ketua Umum ) DPP KNPI. Rapat tersebut berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dengan suasana kehangatan dan keakraban. (ASW)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »