PILIHAN REDAKSI

Aneh! Lin Che Wei Bukan Pejabat Kemendag tapi Jadi ‘Penentu’ Rekomendasi Ekspor CPO

BENTENGSUMBAR.COM - Peran Lin Che Wei dalam kasus dugaan korupsi ekspor CPO (Crude Palm Oil) lagi-lagi bikin publik tercengang....

Advertorial

Duel Maut Gara-gara Musik, Agus Tewas Bersimbah Darah

          Duel Maut Gara-gara Musik, Agus Tewas Bersimbah Darah
Duel Maut Gara-gara Musik, Agus Tewas Bersimbah Darah
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang warga Desa Batu Kucing, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan tewas mengenaskan setelah duel maut gara-gara cekcok masalah musik.

Korban yang diketahui bernama Agus tewas usai duel maut dengan Yuda, warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Perkelahian tersebut terjadi di sebuah kos-kosan Jalan Pioner Samping Hakmaz Taba, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Rabu (16/3/2022), dilansir dari SINDOnews.

Agus tewas setelah mengalami tiga luka tusuk di bagian dada. Nyawanya tidak tertolong meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Lubuklinggau. 

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa itu terjadi berawal saat Yuda mengingatkan Apika, teman Agus untuk mematikan musik.

Namun karena tidak terima, selanjutnya korban langsung keluar kosan. Hingga terjadilah cekcok mulut di antara keduanya. 

Pelaku yang merasa kesal perkataanya tidak dipedulikan korban, malah korban seperti menantang pelaku. 

Selanjutnya Yuda yang sudah gelap mata langsung mengambil pisau dapur langsung menusuk Agus sebanyak tiga kali di bagian dada. 

Korban sempat meminta tolong pada teman-temannya di dalam kosan, namun, karena melihat Yuda memegang pisau teman-temannya tak berani keluar. 

Warga sekitar baru mengetahui kejadian itu setelah teman Agus berteriak-teriak minta tolong.

Mendengar teriakan itu warga sekitar langsung keluar mendatangi sumber suara. 

Melihat pelaku berada di luar memegang pisau, warga dan teman-temannya langsung mendekati Yuda, dan melihat Agus berada dalam rumah. 

"Pas kami datang minta buka pintu, kami lihat Agus tersungkur bersimbah darah, teman-temannya sempat takut membuka pintu, kurang lebih sekitar 15 menit di dalam rumah," kata Albi.

Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RSUD Siti Aisyah guna mendapatkan pertolongan. 

"Tapi sampai di rumah sakit Agus meninggal dunia, karena saat dibawa sudah dalam keadaan sekarat, badannya sangat lemas," katanya.

Pelaku usai kejadian langsung melarikan diri, hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran tim Sat Reskrim Polres Lubuklinggau.

Sedangkan korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga ke Desa Batu Kucing, Kecamatan Rupit Muratara. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »