PILIHAN REDAKSI

Aksi Heroik Franki, Selamatkan Air Mati Solok dari Kebakaran Besar

BENTENGSUMBAR.COM - Franki hanya seorang buruh SPSI,, tapi karena aksi heoiiknyalah kebakaran besar di Kampung Air Mati Kelurah...

Advertorial

Fadli Zon: Sepeser Pun Saya Nggak Pernah Nyumbang Untuk Kelompok Teroris

          Fadli Zon: Sepeser Pun Saya Nggak Pernah Nyumbang Untuk Kelompok Teroris
Fadli Zon: Sepeser Pun Saya Nggak Pernah Nyumbang Untuk Kelompok Teroris
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon membantah kabar keterlibatan dirinya dalam kelompok teroris. Serta memastikan tidak pernah menyumbang atau mendanai kelompok teroris mana pun.

Saat ditemui di kediamannya di Lubuak Batingkok, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Fadli Zon menjamin, isu tersebut adalah fitnah. Foto yang beredar merupakan foto di tahun 2015.

"Sebagai Wakil Ketua DPR saat itu, saya setiap hari menerima delegasi dari berbagai macam golongan masyarakat. Ketika itu, seingat saya dari Forum Indonesia Peduli Syams (FIPS)," kata Fadli Zon didampingi Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra di kediamannya di Lubuak Batingkok, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, seperti dikutip ANTARA, Kamis (17/3).

Fadli Zon menambahkan, kala itu, FIPS yang dipimpin Ustaz Bachtiar Nasir, menggalang dana untuk pengungsi Suriah di perbatasan Turki.

"Pada saat itu juga, disampaikan kondisi pengungsi Suriah yang ada di Turki. Mereka kekurangan rumah sakit, makanan, dan pakaian," ucapnya.

Berhubung dana itu digalang dari masyarakat, mereka meminta waktu kepada Fadli Zon dan Fahri Hamzah, yang ketika itu menjabat Wakil Ketua DPR.

"Jadi tidak ada sepeser pun, satu dolar pun, satu rupiah pun tidak ada (disumbangkan). Jadi, uang yang saya serahkan secara simbolik itu merupakan uang masyarakat yang dikumpulkan oleh FIPS," jelas Fadli Zon.

"Saya sebagai Wakil Rakyat Indonesia dinilai pantas untuk menyerahkannya, karena uang itu berasal dari sumbangan rakyat Indonesia," imbuhnya.

Dilansir dari RM.ID, isu yang mengaitkan Fadli Zon dengan kelompok teroris itu mencuat, setelah fotonya dengan salah satu terduga teroris yang diamankan Densus 88 beberapa waktu lalu tersebar. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »