Forum Komunikasi Keluarga Punggasan Gelar Halal Bihalal di Jakarta

BENTENGSUMBAR.COM - Forum Komunikasi Keluarga Punggasan mengadakan halal bihalal di Jakarta, bertempat di Lapangan Pimpong Ollanda Jaticempaka Pondok Gede, Sabtu, 26 Maret 2022.

Acara di mulai jam 9 Pagi sampai selesai dengan rangkaian kegiatan silaturahmi sekaligus menikmati makanan khas punggasan dan pasisia di antaranya nasi masakan punggasan, nonde kue paio punggasan, dan lamang tapai khas Pasisia.

"Halal bihalal adalah kebiasaan kita yang harus kita lestarikan," ujar Ahman Nurdin selaku ketua Forkap.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi antar sanak saudara diperantauan, mempererat rasa kekeluargaan dan sehingga program-program yang sudah direncanakan terealisasi dengan baik dan terasa kebermanfaatan untuk warga Punggasan yang diperantauan.

Sementara itu, Freddy Linggo, selaku pelaksana acara halal bihalal berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan rasa persaudaraan, kembali fitrah dan saling memaafkan serta membersihkan hati untuk saling memaafkan. 

"Semoga halal bihalal ini menjadikan kita erat sesama perantau dan bisa bertukar pikiran untuk memberikan kontribusi positif kepada kampung halaman," harapnya.

"Semoga acara ini terus mengakar, Mewujudkan kepedulian Antar sesama dan memberikan kontribusi positif kepada sanak saudara di perantauan dan membangun kampung halaman," katanya.

Acara ditutup diskusi bertukar pikiran memikirkan kampung halaman kedepannya dan makan bersama.

Laporan: Tinto

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »