Gadis Ukraina Mendadak Jadi Selebgram Terkenal Gegara Invasi Rusia

BENTENGSUMBAR.COM - Gadis asal Ukraina mendadak jadi selebgram terkenal. Gadis bernama Marta Vasyuta itu mendadak tenar usai mengunggah video tentang invasi Rusia ke Ukraina.

Saat invasi terjadi, Marta sedang berada di Inggris. Namun usai mendengar kabar negaranya diserang Rusia, dia pun mulai mencari tahu di aplikasi Telegram.

Aplikasi itu memang cukup familiar di Ukraina. Para warga Ukraina pun memanfaatkan aplikasi itu untuk mengunggah video amatir peristiwa saat invasi.

Setelah semua informasi didapatkan, Marta mencoba memverifikasinya dan mengunggahnya di TikTok. 

Tak disangka, unggahannya pun langsung viral dan Marta menjadi selebgram terkenal hanya dalam waktu semalam.

"Saya dapat melihat bahwa orang-orang mengatakan bahwa ini benar, bahwa inilah yang sedang terjadi sekarang," ujar Marta, dilansir dari Medcom.

"Di pagi hari saya bangun dan saya memeriksa TikTok saya dan mereka sudah memiliki sembilan juta tampilan," lanjutnya.

Siapa sangka saat ini pengikut akun TikTok Marta langsung melonjak drastis sampai 205,3 ribu orang. Penonton rata-rata video yang diunggah Marta pun cukup banyak.

Seperti pada unggahan video invasi Rusia yang dibagikannya pada 25 Februari 2022 lalu. Cuplikan video tersebut bahkan telah ditonton sebanyak 49,8 juta kali.

Hingga hari ini, Marta masih rutin mengunggah video tentang invasi Rusia ke Ukraina. 

Video terakhir yang diunggahnya di TikTok yakni sekitar 10 jam lalu dengan memperlihatkan kesedihan warga Ukraina saat diperlihatkan cuplikan video dari ponsel salah seorang warga. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »