PILIHAN REDAKSI

Mujahid 212: Miyabi Pemicu Intoleran di Jakarta, Anies Baswedan dalam Bahaya

BENTENGSUMBAR.COM - Kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Jakarta, terancam batal. Mantan aktris film dewasa ini berencana men...

Advertorial

Jamu Karateka Dari Latina, Wawako Erwin Yunaz Apresiasi Semangat Kompetisi Atlet Bela Diri

          Jamu Karateka Dari Latina, Wawako Erwin Yunaz Apresiasi Semangat Kompetisi Atlet Bela Diri
Jamu Karateka Dari Latina, Wawako Erwin Yunaz Apresiasi Semangat Kompetisi Atlet Bela Diri
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Wali Kota Erwin Yunaz menjamu atlet karate yang tergabung dalam Akademi Karate Latina Club (AKLC) di rumah dinas wakil wali kota, Jumat (11/3) malam.

Kedatangan para karateka Kota Randang itu dipimpin oleh Ansarullah selaku pelatih dan pendiri AKLC, klub ini sering tampak latihan di dojo dekat SMKN 4 Payakumbuh.

Dari keterangan Ansarullah, yang menerangkan jumlah karateka yang ada dalam Dojo AKLC ada 18 atlet dan sudah dilakukan penjaringan untuk persiapan sebagai karateka berprestasi.

"Karateka yang latihan rutin dari Senin sampai Jumat. Akademi kami punya ambisi meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional. Alhamdulillah selama AKLC berdiri, karateka kami telah pernah juara dalam O2SN Nasional, dan kejuaraan nasional tingkat Sumatera, serta kejuaraan lainnya," kata Ansarullah.

Ditambahkannya, AKLC juga menyampaikan apresiasi kepada Wawako Erwin Yunaz dan merasa senang sekali atas jamuan yang diundang sekaligus memberi motivasi kepada anak-anak agar giat dan meraih prestasi gemilang kedepan.

"Kami mohon dukungan kepada Pemko dalam iven-iven kejuaraan yang akan diikuti karateka kita, karena apapun kejuaraannya kami siap untuk ikut," ujar pria yang berdinas di Polres Payakumbuh itu. 

Sementara itu, Wawako Erwin Yunaz yang didampingi Ketua GOW Machdalena mengatakan Kota Payakumbuh menyimpan banyak potensi sumber daya manusia yang siap untuk berkompetisi dan berprestasi, hal ini tentu sangat diapresiasi oleh Erwin.

"Apalagi semangat berkompetisinya yang tinggi, kedepan kita akan menggiatkan iven-iven olah raga untuk menjaring bibit-bibit yang bisa dikirim ke PORPROV, PON, bahkan Olimpiade," kata Erwin yang juga merupakan atlet bela diri Kempo.

Orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu juga berpesan agar semangat untuk maju dan terampil terus ditanamkan pada karateka sehingga mereka tetap percaya diri dalam mengikuti ajang pertandingan yang diselenggarakan di berbagai daerah. (Hermiko)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »