Jual Air Minum Ajwa, Habib Al Habsyi: Aqua Minuman Yahudi

BENTENGSUMBAR.COM – Pendakwah kondang, Habib Ahmad Al Habsyi menyebut air mineral Aqua merupakan minuman Yahudi. Hal itu ia sampaikan saat mempromosikan produk jualan air minum merek Ajwa.

Video pernyataan Habib Al Habsyi sebut Aqua minuman Yahudi saat mempromosikan jualan air minum Ajwa itu ditayangkan kanal YouTube GudoK Lo-MaX, seperti dilihat pada Minggu 27 Maret 2022.

Dalam video berjudul ‘Ngustad Al Habsyi Minumlah Ajwa Haramkan Akua’ itu, tampak Habib Al Habsyi tengah ceramah di hadapan jemaah.

Ia pun meminta waktu satu menit kepada jemaah agar mereka konsentrasi mendengar dirinya mempromosikan air minum Ajwa.

“Bapak ibu satu menit ke depan, satu menit saya mohon konsentrasinya. Izinkan saya menunjukkan, mohon izin para habaib,” ujar Ahmad Al Habsyi.

Selain meminta jemaah konsentrasi, Habib Al Habsyi juga memita kameramen untuk fokus saat ia menunjukkan dahsyatnya air minum Ajwa kepada jemaah.

“Kita akan tunjukkan dashatnya air Ajwa. Kamera tolong di close, agar ibu-ibu bisa melihat,” tuturnya.

Habib Al Habsyi pun mengatakan kepada jemaah bahwa dirinya akan mengadu air minum Ajwa dengan air mineral terbesar di Indonesia yang disebutnya sebagai minuman Yahudi.

“Kita akan adu minuman Ajwa dengan minuman terbesar di Indonesia, ini minuman Yahudi ayahanda. Pasti antum tahu apa mereknya,” kata Al Habsyi.

Adapun air minum terbesar yang disebutnya sebagai minuman Yahudi itu, tak lain adalah air mineral Aqua.

“Mereknya apa? Inisialnya aja brader, ngajak viral lagi nih orang. Inisialnya ‘Aqua’. Aqua,” ucapnya sambil berbisik.

Lebih lanjut, Habib Al Habsyi mengadu kedahsyatan air minum Ajwa itu dengan Aqua. 

Selain itu, ia juga membeberkan bahwa ada tiga bisnis terbesar Yahudi salah satunya yakni air mineral.

“Sekarang kita tuangkan minuman Yahudi. Ada tiga bisnis besar, Yahudi tidak akan melepaskan bisnis itu. Nomor satu, water air seluruh dunia dia kuasai. Dua, food makanan. Tiga, baru energi,” ujarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »