PILIHAN REDAKSI

Irwan Basir Hadiri Halal Bi Halal Surau Kariang Kelurahan Sungai Sapih

BENTENGSUMBAR.COM - Halal Bi Halal bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah di antara sesama umat muslim untuk membangun jembatan ha...

Advertorial

Lagi, Polres Solok Tangkap Pengguna Narkotika Jenis Ganja

          Lagi, Polres Solok Tangkap Pengguna Narkotika Jenis Ganja
Lagi, Polres Solok Tangkap Pengguna Narkotika Jenis Ganja
BENTENGSUMBAR.COM - Lagi-lagi Satres Narkoba Polres Solok berhasil menangkap seorang pelaku penyalagunaan narkotika jenis ganja,  Selasa ( 8/3/2022 )  sekira jam 02.00 Wib.

Penangkapan seorang pelaku Narkoba berinisial  RH ( 39 th ) Warga Jorong Koto Gaek  Nagari Talang Kecamatan,  Gunung Talang Kabupaten Solok Sumatra Barat, dari tangan pelaku petugas Satres Narkoba Polres Solok mengamankan 1 (satu) bungkus  diduga narkotika jenis ganja.  

Selain itu, juga diamankan 1 (satu) buah Hp android merk oppo warna dongker beserta sim card 1 (satu) buah sepeda motor honda tanpa nopol.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo SIK menerangkan melalui Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Illahi, SH., pelaku penyalahgunaan narkoba diamankan
di tepi jalan Pasar Guguak yang berada di  Jorong Pasa Baru Nagari Koto Gadang Guguak  Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok.

Awalnya  petugas mendapat  informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang laki laki yang sering bertransaksi dan memakai narkotika jenis ganja.

Mendapat imformasi tersebut Kasat Narkoba memerintahkan melakukan penyelidikan disekitar  diJorong Koto Gaek Nagari Talang.

Kemudian petugas melihat bahwa ada seseorang laki-laki sedang mengendarai sepeda motor yang mirip dengan ciri-ciri yang didapatkan oleh petugas.

"Tak lama kemudian petugas langsung menghadang laju kendaraan pelaku  dan melakukan penangkapan terhadap RH," jelasnya.

Setelah itu petugas melakukan penggeledahan badan dan tempat  tertutup lainnya terhadap pelaku. Petugas menemukan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis ganja, kemudian petugas juga menemukan barang bukti lainnya yang berkaitan dengan narkotika.

Selanjutnya, terhadap pelaku  saat diintrogasi oleh petugas bahwa barang bukti didapatkan oleh pelaku yang bernama panggilan Jaka yang berada dijorong pasa  Nagari Guguak.

"Setelah Petugas mendapatkan informasi, petugas langsung pergi ketempat pelaku panggilan Jaka, dan sesampainya dirumah pelaku Jaka, petugas tidak menemukan pelaku Jaka dan seluruh barang bukti yang amankan dibawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut,'' tutup Kasat Narkoba Oon Kurnia Ilahi. (BO)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »