Marah Besar, Suara Abdul Somad Menggelegar: Neraka Jahanam Tempatmu!

BENTENGSUMBAR.COM - Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) marah besar dengan umat muslim yang memilih menikah beda agama. UAS mengutuk keras pasutri yang melakoni pernikah seperti ini, menurutnya hal ini dilarang keras dalam Islam.

Hal ini disampaikan UAS ketika menjawab pertanyaan seorang jamaah soal hukum menikah bagi pasangang yang berbeda kekayakinan. Pernyataan UAS itu diunggah di akun YouTube Dakwah Sang Ustadz sebagaimana dilihat Populis.id Selasa (8/3/2022).

“Apa hukum dari nikah beda agama? Zinah, laki-laki yang binimu beda agama itu zina”, kata UAS.

Lebih parahnya lagi lanjut UAS jika ada seorang muslim memilih meninggalkan Islam demi menikah dengan pasangan yang berbeda agama, maka secara otomatis yang bersangukutan masuk neraka jahanam.

“Kalau sampai engkau Muslimah gara-gara menikah dengan beda agama lalu engkau murtad, maka neraka Jahannam tempatmu,” tegas UAS.

Dengan begitu, UAS memperingatkan untuk tidak melakukan pernikahan beda agama karena itu masuk dalam perbuatan zina dan agama Islam tidak memperbolehkannya, juga dengan jelas fatwa MUI mengharamkannya.

UAS juga mengatakan kepada jamaahnya untuk menjaga anak perempuannya agar tidak terjerumus kedalam program Kristenisasi, salah satunya pernikahan beda agama. 

UAS menyarankan untuk menjaga akidah dan akhlak termasuk untuk perempuan yang mudah tergoda dengan rupa, sehingga perlu dijaga agar tidak terjerumus.

“Oleh sebab itu Muslimah-muslimah, baliklah taubat, masuk balik ke dalam syahadat”, tuturnya.

Sumber: Wartaekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »