PILIHAN REDAKSI

LPM Bukan Bawahan Lurah Tetapi Adalah Mitra Lurah di Kelurahan

BENTENGSUMBAR.COM - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat adalah lembaga yang lahir untuk mengayomi kepentingan masyarakat dan bukan ...

Advertorial

Meriahkan HUT ke 72, Satpol PP Kota Padang Gelar Donor Darah

          Meriahkan HUT ke 72, Satpol PP Kota Padang Gelar Donor Darah
Meriahkan HUT ke 72, Satpol PP Kota Padang Gelar Donor Darah
BENTENGSUMBAR.COM - Satpol PP Padang gelar Bhakti Sosial Donor Darah, dalam Rangka memperingati HUT Satpol PP yang ke 72 tahun dan Satlinmas yang ke 60 Tahun. 

Bhakti Sosial ini dibuka oleh Walikota Padang Hendri Septa, yang diwakili Staf Ahli Walikota Kota Padang, Alfiadi, di Lapangan Mako Satpol PP Padang, Kamis, (17/3/2022).

Staf Ahli Walikota Padang, Alfiadi Sangat mengapresiasi kegiatan gelar Bakti Sosial Donor Darah, yang diadakan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang ini.

"Kita sangat apresiasi dan bangga kepada Satpol PP Kota Padang, yang telah bekerja setiap hari dalam penertiban dan menata Kota Padang, dan sekarang juga siap mendonorkan darahnya untuk masyarakat Kota Padang," ujar Alfiadi. 

Kegiatan Donor Darah yang digelar Satpol PP tersebut, merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan hari Jadi Satpol PP yang ke 72 Tahun, dan Satlinmas yang ke 60. Selain Anggota Satpol PP, juga terlihat TNI Polri, SKPD Pemko ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor darah, di aula Satpol PP Padang. 

"Kita juga ucapkan terima kasih kepada, masyarakat, TNI dan Polri, SKPD Pemko yang sudah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Donor Darah hari ini," ucapnya. 

Selain itu, Mursalim mengucapkan terima kasih kepada Staf Ahli Walikota Padang, Alfiadi, yang telah hadir mewakili Walikota dalam membuka secara resmi kegiatan donor darah yang diadakan di Satpol PP Kota Padang. 

"Kita sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota Padang yang diwakili Staf Ahli WaliKota Padang, bapak Alfiadi, sudah dapat hadir dalam pembukaan Bakti Sosial Donor darah ini," ungkap Mursalim. 

Mursalim mengimbau, semua personilnya yang dalam kondisi Prima agar mengikuti kegiatan ini. 

"Kita tegaskan semua anggota yang dalam keadaan sehat, wajib mengikuti donor darah, karena donor darah bisa menyehatkan kita dan juga bisa menyelamatkan orang yang membutuhkannya," tegas Mursalim. (r)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »