Nahas! Penjual Ikan Tewas Dibacok di Leher, Usai Tegur Ayah-Anak yang Sedang Minum Miras

BENTENGSUMBAR.COM - Soerang pria bernama Muchsin (50) yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual ikan tewas usai dikeroyok sejumlah pria di Jalan Sabutung Baru, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (10/3/2022) malam.

Korban tewas dengan sejumlah luka tusukan hingga sabetan senjata tajam yang bersarang di tubuhnya. 

Pelaku berjumlah tiga orang yang tidak lain merupakan tetangga korban sendiri.

Para pelaku masing-masing bernama Daeng Manai (57), Sudirman (30), dan Hendra (23). Ketiga pelaku tersebut adalah ayah dan anak.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS membenarkan perihal peristiwa tersebut.

“Iya benar kejadiannya tadi malam,” kata Lando, dilansir dari Pedomanrakyat.com, Jumat (11/3/2022).

Kata Lando, korban dinyatakan meninggal dunia usai dibawa ke Rumah Sakit (RS). Korban mengalami luka bacokan di leher, punggung, dan kepalanya.

Terpisah, Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jufri Natsir mengatakan, penyebab ayah dan dua orang anaknya ini mengeroyok korban lantaran ada kesalahpahaman.

“Pelakunya juga mengalami luka dan sementara menjalani perawatan di RS Bhayangkara, motifnya salah paham,” ungkap Jufri kepada Pedomanrakyat.com.

Informasinya, ayah dan dua anaknya ini kesal lantaran ditegur korban saat sedang berpesta minuman keras tradisional ballo.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan para pelaku berupa 3 bilah parang, sebilah badik, sebuah gancuk, dan 1 buah batang besi. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »