PILIHAN REDAKSI

Rizal Ramli Sindir Jokowi KW 2: Capres Boneka Miskin Prestasi Tak Bisa Beresin Kasus Wadas dan Tak Didukung PDIP

BENTENGSUMBAR.COM – Pakar ekonomi senior menyindir tokoh yang disebutnya Jokowi KW 2 yang tak becus dan tak berprestasi, namun ...

Advertorial

Ngaku Dipaksa Kerja Saat Tertular Covid 19, Cita Citata Putuskan Keluar dari Manajemen

          Ngaku Dipaksa Kerja Saat Tertular Covid 19, Cita Citata Putuskan Keluar dari Manajemen
Ngaku Dipaksa Kerja Saat Tertular Covid 19, Cita Citata Putuskan Keluar dari Manajemen
BENTENGSUMBAR.COM - Cita Citata membagikan cerita saat ia positif covid 19 di laman instagram resminya baru-baru ini. 

Cerita ini bukan sekadar cerita tetapi juga memberikan informasi yang mengejutkan dan pengalaman yang agak pahit baginya.

Menurut Cita Citata tindakan yang dialaminya bukan bagian dari ke profesional kerja jika menyangkut banyak nyawa korban, apalagi saat pandemic covid 19 yang sedang naik.

“Sedikit cerita berbagi pengalaman agak pahit. Tanggal 24 Februari 2022 saya dinyatakan positif sehabis PCR CT memang masih 38 yang berarti nggak begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun,” tulis Cita Citata dalam captionnya.

Postingan ini juga menerangkan bagaimana tindakan manajemen yang masih menyuruhnya untuk kerja dalam keadaan positif covid 19.

Menurutnya, alasan tersebut terjadi karena pihak manajemen tidak mau menutupi uang produksi team jika Cita Citata tidak hadir. Ia juga dianggap tidak menjalankan pekerjaan secara profesional.

Namun, dalam postingannya Cita Citata bersikeras bahwa saat ini ia dalam keadaan sakit dan bisa membahayakan banyak orang.

Ia mengatakan jika memilih untuk tetap berangkat maka ia bisa menyebarkan dan menjadi perantara virus tersebut ke banyak orang. 

Melihat tindakan manajemen yang tidak baik ini, Cita Citata langsung memutuskan untuk tinggalkan manajemennya.

“Sampai saat ini CT saya di PCR makin turun sampai 21, jadi kalau ada Bahasa big scale saya enggak profesional sangat tidak rasional. Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya sudah keren dan bisa menangani penyanyi-penyanyi kelas atas,” tulis Cita Citata yang dikutip HOPS ID dari caption Instagramnya.

Ia juga mengatakan sangat kecewa tentang tindakan yang ia alami, menurutnya rezeki bisa datang darimana saja tapi tidak dengan cara membahayakan nyawa seseorang.

Cita Citata juga berpesan dalam postingannya untuk para manajer artis lebih berhati-hati dan lebih professional namun harus selalu melihat keadaan sang artis sedang membahayakan atau tidak.

Selanjutnya, untuk semua keperluan yang berkaitan dengan Cita Citata saat ini tidak lagi dengan manajer lama melainkan dengan manajer baru yang ada di bio Instagram milikinya.

Ia juga menutup cerita bahwa tidak ingin dan tidak berniat untuk menjatuhkan siapapun.

“Tulisan ini bukan niat untuk menjatuhkan tapi untuk sekedar sharing pengalaman aja karena sudah berkali-kali nama saya jelek dimata orang-orang karena Bahasa gossip-gosip manajer saya yang lama ataupun yang baru di kembangkan dan belum tentu benar adanya,” pungkasnya.

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »