PILIHAN REDAKSI

Serangan Udara Gerindra Meledak Prabowo Subianto Idola Generasi Digital Natives

BENTENGSUMBAR.COM - Kecemerlangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pilihan generasi digital natives tak lepas dari kesuk...

Advertorial

Ngaku Ketemu Nabi Setiap Malam, Yusuf Mansur: Dia Duduk di Samping Tempat Tidur, Tersenyum!

          Ngaku Ketemu Nabi Setiap Malam, Yusuf Mansur: Dia Duduk di Samping Tempat Tidur, Tersenyum!
Ngaku Ketemu Nabi Setiap Malam, Yusuf Mansur: Dia Duduk di Samping Tempat Tidur, Tersenyum!
BENTENGSUMBAR.COM – Beredar video lawas ustadz Yusuf Mansur klaim bertemu Nabi Muhammad SAW setiap malam, bahkan ia menggambarkan nabi duduk di samping tempat tidurnya dan tersenyum.

Pernyataan tersebut disampaikan Yusuf Mansur dalam salah satu kajian ceramahnya di salah satu televisi nasional, kemudian video itu diunggah oleh channel youtube Detektif Dhi, pada Senin, 14 Maret 2022, dengan judul ‘Klarifikasi Yusuf Mansur Melihat Nabi Dalam Keadaan Sadar? Tapi Malah Kelihatan Berbohong?’.

Berdasarkan keterangan Yusuf Mansur, sosok yang diduga nabi Muhammad Saw itu mulanya hanya terdengar suara, sampai akhirnya menampakkan diri dalam bentuk wujud.

“Suatu saat, suara itu kemudian hadir, ini mula-mula cuma suara, ustadz Agung saya jujur, mula-mula cuma suara,” ujar Yusuf Mansur menjelaskan.

“Makin kemari, dia duduk allahuakbar, lailaha ilallah, Muhammad rasulullah,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

Kemudian, Yusuf Mansur menceritakan bahwa jika ia tidak membaca Al-Qur’an surat Al-Mulk, maka sosok yang diduga nabi Muhammad SAW itu duduk di sampingnya.

“Jadi kalau saya gak baca Al-Mulk, ada yang duduk tuh di samping tempat tidur saya,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Lalu nanya seperti nanya tuh, fi kuli layalin, di setiap malam, tersenyum lalu berbisik, ‘bisa Suf! ada aku di sini’,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Waullah (Demi Allah) ustadz, ana doain semuanya bisa kaya begitu!,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Tapi saya doain minimal ada begini ni, senin kamis, minimal dikasih rasa malu, kenapa? ada rasul ngeliatin,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan.

“Kita lama-lama, siapa yang ngomong? bisa kaya gitu, ane kaya gitu!,” ujar Yusuf Mansur menjelaskan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »