PILIHAN REDAKSI

Fadli Zon Minta Mendag Dicopot, Dasco: Yang Berwenang Mengangkat dan Berhentikan Menteri Adalah Presiden

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad merespons munculnya desakan terhadap Presiden Jokowi untuk mencopot Me...

Advertorial

Parah! Pendeta Ini Sebut Allah Hanya Mimpinya Muhammad: Tidak Ada Bukti Allah Itu Ada!

          Parah! Pendeta Ini Sebut Allah Hanya Mimpinya Muhammad: Tidak Ada Bukti Allah Itu Ada!
Parah! Pendeta Ini Sebut Allah Hanya Mimpinya Muhammad: Tidak Ada Bukti Allah Itu Ada!
BENTENGSUMBAR.COM – Viral video pendeta Saifuddin Ibrahim sebut tidak ada bukti Allah itu ada, bahkan ia berpendapat bahwa Allah hanya mimpinya Muhammad SAW.

Dalam video tersebut, sang pendeta bernama Saifuddin Ibrahim mengkritik masyarakat Indonesia khusunya umat islam yang senantiasa melakukan demo penistaan agama.

Selain itu, ia mengaku pernah dituntut karena sebuah pernyataan kontroversinya, ia dituduh telah menistakan agama.

Berdasarkan keterangannya sendiri, ia mengakui berpendapat bahwa tidak ada bukti keberadaan Allah dan itu hanya mimpinya nabi Muhammad SAW.

Berdasarkan keterangannya, ia menyampaikan pendapatnya tersebut melalui postingan akun facebook resminya beberapa waktu lalu.

Kemudian ia menjelaskan pendapatnya melalui channel youtubenya, yaitu video yang diunggah channel youtube Saifuddin Ibrahim, dengan judul ‘Nabi 26 Psikopat, Memusuhi Hamba Tuhan’, sebagaimana dilansir pada Senin, 14 Maret 2022.

“Mereka mengambil facebook saya, saya menulis Allah adalah delusi Muhammad,” ujar Saifuddin menjelaskan.

“Delusi artinya mimpinya Muhammad, lah saya juga gak salah nulis itu!,” ujar Saifuddin melanjutkan.

“Belum ada dibuktikan bahwa Allah itu ada, Allah itu bagaimana, hanya menulis dalam facebook saya Allah itu delusi Muhammad, katanya menistakan,” ujar Saifuddin melanjutkan.

Kemudian, Saifuddin Ibrahim menjelaskan alasan yang melatarbelakangi pendapatnya tersebut, menurutnya orang yahudi tidak menyembah Allah dan tidak mengenal Allah, itulah yang melatarbelakangi pernyataannya.

“Kenapa saya bilang begit? karena orang Yahudi tidak menyembah Allah, tidak mengenal Allah,” ujar Saifuddin menjelaskan.

“Kenapa harus diributin? tapi juga itu harus dibuktikan semuanya!,” ujar Saifuddin melanjutkan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »