Pemko Pariaman Perkuat Gugus Tugas Kota Layak Anak

BENTENGSUMBAR.COM - Untuk memperkuat komitmen dan mendorong Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) ikut berperan secara langsung dalam pengembangan Kota Layak Anak (KLA) di Kota Pariaman.

Untuk itu, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pariaman, mengelar Rapat Koordinasi  Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Kota Pariaman Tahun 2022.

Rakor ini dilaksanakan di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Rabu (15/3), dihadiri  Asisten I Setdako Pariaman Yaminu Rizal, sekaligus membuka  kegiatan Rakor tersebut.

Hadir juga  Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Sumatera Barat, ibu Dra. Hj. Gemala Ranti, M.Si, yang juga bertindak selaku narasumber dalam rakor tersebut.

Kota Layak Anak adalah Kota dengan sistem pembangunan yang menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak yang dilakukan secara terencana, menyeluruh, dan berkelanjutan.

Yaminu Rizal menyebutkan, Pemerintah Kota Pariaman senantiasa berkomitmen dalam pemenuhan hak dan kebutuhan anak di Kota Pariaman.

Termasuk juga untuk  keterlibatan semua pihak dari unsur gugus tugas, serta peran dari media yang juga sangat diperlukan dalam  pemberitaan.

Selain itu juga ada forum anak yang bekerja untuk Kota Layak Anak. (AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »