Pria di Nias Sumut Tewas Bersimbah Darah Penuh Luka Tusuk, Pelaku Diburu

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang pria di Nias, Sumatera Utara (Sumut), SJ (26), ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh penuh luka tusukan. Polisi memburu pelaku pembunuhan ini.

Kapolsek Gido A Hidayat mengatakan peristiwa ini terjadi di sebuah warung pada Minggu (6/3//2022), sekitar pukul 22.30 WIB. Setelah mendapatkan informasi terkait pembunuhan ini, Hidayat mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi.

"Setelah sampai di TKP, melakukan olah TKP di warung milik Tobeyusu Dohare alias Ama Sefi Dohare," kata Hidayat kepada wartawan, Senin (7/3/2022).

Setelah melakukan olah TKP, Hidayat menjelaskan polisi menemukan sejumlah luka tusukan di tubuh korban. Lokasi dan tubuh korban juga dipenuhi dengan darah.

"Kita mendapatkan pada tubuh korban luka tusuk di dada sebelah kanan, dada sebelah kiri, dan tangan sebelah kanan," tuturnya.

Tubuh korban kemudian dibawa ke puskesmas setempat. Hidayat membeberkan pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku dan kini sedang dalam pengejaran.

"Identitas pelaku telah kita kantongi dan tindakan yang telah kita lakukan mencari pelaku dengan menggerebek rumah pelaku dan rumah mertua pelaku, namun pelaku tidak kita temukan di tempat tersebut," imbuh Hidayat.

Sumber: detikcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »