PILIHAN REDAKSI

Bupati Langkat soal Warga Murtad: Tidak Benar Massal, Ini Ada yang Menggoreng!

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Langkat Syah Afandin buka suara soal kabar adanya warga yang murtad di Kabupaten Langkat, Sumatera U...

Advertorial

Pria Tewas Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Raya, Diduga Pencuri Ayam

          Pria Tewas Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Raya, Diduga Pencuri Ayam
Ilustrasi. Pria Tewas Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Raya, Diduga Pencuri Ayam
BENTENGSUMBAR.COM - Jenazah pria AM (58) yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pekan lalu mulai terungkap. Diduga pria warga Jakarta itu tewas usai mencuri ayam.

Pada Jumat (11/3/2022), sekira pukul 03.30 AM ditemukan dalam keadaan telungkup di dekat motor dengan belati menancap di punggungnya. 

AM ditemukan oleh sekuriti tepat di depan PT SBI atau pinggir jalan dan ditemukan ayam hidup dalam jaketnya.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, polisi menemukan ayam yang masih hidup di dalam jaket korban pada saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kalau dilihat ayamnya masih hidup, jam segitu di sekitar TKP tidak ada pasar ayam hidup, jadi analisis kami itu ayamnya hasil curian," ucap Iman, Senin (14/3/2022), dilansir dari BeritaSatu.com.

Dari hasil olah TKP itu, sambung dia, disimpulkan sementara bahwa AM diduga merupakan pelaku pencurian ayam. Tak sampai di situ, petugas kemudian melakukan penelusuran jarak tempat jatuhnya korban dari sepeda motor.

Sebab, saat itu pada punggung korban terdapat luka tusuk pisau belati yang masih menancap. Penelusuran itu dilakukan untuk memastikan dari mana ayam itu berasal dan siapa pemiliknya.

Kini, petugas kepolisian pun sudah mendapati warga yang mengaku kehilangan ayam. Saat ini, warga tersebut sedang dimintai keterangan terkait perkara tersebut.

"Iya sudah ada, tetapi kita masih mendalami kejadian berantem kah atau apa bagaimana (korban dengan pemilik ayam)," ujar Iman.

Menurut Iman, AM tewas karena kehabisan darah setelah terjatuh dari sepeda motornya. Jarak ditemukannya korban dengan lokasi rumah pemilik ayam itu sekitar dua kilometer.

Namun, polisi belum mengetahui apakah AM merupakan korban penusukan. Sejauh ini, pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut untuk mencari tahu siapa pelakunya dan apa motifnya.

"Enggak sih, kalau kelihatannya dari olah TKP itu dia mungkin kena belati dari jauh, kemudian kabur lari naik motor terus jatuh kehilangan darah banyak gitu," jelas Iman.

Sebelumnya, seorang warga Kramatjati, Jakarta ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Jumat (11/3/2022).

Korban yang diketahui berinisial AM (58) beralamat di Kramatjati, Jakarta Timur itu ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dekat motor dengan belati menancap di punggung.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu mengatakan, pria paruh baya itu ditemukan petugas sekuriti tepatnya di depan PT SBI atau pinggir jalan sekitar pukul 03.30 WIB. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »