PILIHAN REDAKSI

Diburu Polda Usai Tuduh Polisi Bali Korup, Miss Global Estonia Sudah Keluar Dari RI Sejak 17 Mei

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang warga negara Estonia bernama Valeria Vasilieva sempat diburu Polda Bali karena dianggap telah mengh...

Advertorial

Sadis! Tak Minta Maaf, Azazi Tusuk Joko Lelono hingga Tewas Bersimbah Darah

          Sadis! Tak Minta Maaf, Azazi Tusuk Joko Lelono hingga Tewas Bersimbah Darah
Sadis! Tak Minta Maaf, Azazi Tusuk Joko Lelono hingga Tewas Bersimbah Darah
BENTENGSUMBAR.COM - Aksi sadis Azazi yang menusuk Joko Lelono (38) pengendara motor di di depan SPBU kawasan Jalan Letjen Harun Sohar, Kota Palembang, Sumsel terungkap. 

Tersangka yang tinggal di Sukodadi, Sukarami, Palembang akhirnya ditangkap Unit 3 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel setelah sempat kabur.

Usai melakukan penusukan, Azazi bersembunyi di kediaman keluarganya yang berada di Desa Naikan Tembakang, Pemulutan Selatan, Ogan Ilir, Jumat (4/3/2022) malam.

Dihadapan petugas, Azazi membenarkan keterangan saksi yang menyebut tindakan pembunuhan itu karena dipicu senggolan sepeda motor saat di jalan raya.

"Saya tidak kenal dengan korban. Waktu di jalan motornya hampir menyerempet motor kakak saya, terus kami cek-cok," ujar Azazi, Sabtu (5/3/2022).

Diakui Azazi, dirinya nekat menusuk korban lantaran kesal tidak ada itikad baik untuk meminta maaf setelah hampir menyerempet motor kakaknya.

"Awalnya cek-cok dulu sama kakak saya. Terus saya mau nengahi, tapi karena dia malah kekeh tidak salah makanya saya emosi," ujarnya.

Diketahui, Joko Lelono (38), warga Kecamatan Sematang Borang tewas bersimbah darah di depan SPBU kawasan Jalan Letjen Harun Sohar Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (2/3/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Sumber: SINDOnews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »