PILIHAN REDAKSI

152 KPM Terima BLT - DD tahap I di Nagari Limpato Sungai Sariak

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap ...

Advertorial

Segera ke Jakarta, Nana Mirdad Bakal Bantu Sang Ayah Yang Terseret Kasus Dugaan Penipuan?

          Segera ke Jakarta, Nana Mirdad Bakal Bantu Sang Ayah Yang Terseret Kasus Dugaan Penipuan?
Segera ke Jakarta, Nana Mirdad Bakal Bantu Sang Ayah Yang Terseret Kasus Dugaan Penipuan?
BENTENGSUMBAR.COM - Jamal Mirdad terancam hukuman 4 tahun penjara terkait tuduhan kasus penipuan dan penggelapan surat jual-beli tanah.

Atas laporan yang dibuat oleh FN, Jamal dikenakan Pasal 372/378, tentang dugaan penipuan dan atau penggelapan.

Diketahui, Jamal Mirdad dilaporkan ke polisi oleh sosok berinisial FN karena tidak memberikan sertifikat tanah yang telah dibelinya secara lunas pada sang aktor. 

Kejadian ini sebenarnya sudah lama terjadi, yakni pada 2015 silam. 

Namun, pelapor merasa sudah jengah lantaran tidak ada itikad baik dari Jamal untuk memberikan sertifikat tanah yang merupakan haknya.

Terkait hal ini, publik pun bertanya-tanya mengenai kondisi Jamal Mirdad usai dilaporkan.

Sayangnya, tidak ada kabar atau pernyataan apa pun yang keluar dari pihak Jamal berhubungan dengan masalah ini.

Namun baru saja, Nana Mirdad mengabarkan bahwa dalam waktu dekat ia beserta suami dan anak-anaknya akan terbang ke Jakarta menemui kedua orangtuanya. 

Hal itu disampaikan Nana dalam unggahan Instagram-nya, Senin (28/2), kala dirinya meng-update kondisinya pasca sembuh dari Covid-19.

"Bersyukur banget aku punya keluarga yang selalu support aku dalam kondisi apapun. Aku juga happy bgt karena awal tahun ini aku finally bisa bawa anak2 ke Jakarta ketemu dengan semua keluarga disana. Akhirnya Jason and Sarah bisa ketemu momma sama mbahnya after 2 years ga pernah ketemu karena situasi pandemi," tulis Nana di kolom caption.

Selain itu, Nana Mirdad juga membahas soal jatuh bangun dalam hidup. Menurutnya, manusia akan selalu dihadapkan dengan masalah selama dirinya masih bernafas. Hal inilah yang juga sedang dialami oleh sang ayah, Jamal Mirdad.

"Di dalam hidup pasti selalu ada yang namanya jatuh bangun, setuju gak? tapi aku percaya roda selalu berputar dan yang terpenting adalah kita selalu berusaha untuk beri yang terbaik di hidup dan juga untuk sesama kita," sambungnya.

Sayangnya, Nana Mirdad tak menyinggung apa pun soal kasus yang kini tengah menyeret sang ayah. Tampaknya, istri Andrew White ini hanya ingin fokus dengan hal-hal positif yang menyambangi hidupnya dan keluarga.

Soal apakah Nana akan membantu Jamal Mirdad menyelesaikan permasalahan ini atau tidak, jawabannya belum bisa dipastikan.

Namun satu yang pasti, Nana Mirdad dan seluruh anggota keluarga lainnya akan selalu berada di samping Jamal apa pun yang terjadi.

Sumber: Wowkeren
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »