PILIHAN REDAKSI

Swimsuit Merah Wulan Guritno Menerawang Pakai Busana Transparan, Gaya Seksinya Tiada Lawan!

BENTENGSUMBAR.COM - Penampilan  Wulan Guritno yang cantik dan seksi tak ada habisnya mencuri perhatian. Terbaru, gaya Wulan Gur...

Advertorial

Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah Ditikam dengan Badik, Pelaku Bela Sepupunya yang Dipukul

          Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah Ditikam dengan Badik, Pelaku Bela Sepupunya yang Dipukul
Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah Ditikam dengan Badik, Pelaku Bela Sepupunya yang Dipukul
BENTENGSUMBAR.COM - Pria berinisial BA (33) tahun, ditangkap Polisi usai menganiaya seorang warga hingga meninggal dunia di Wawonii Selatan, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak mengatakan, korban yang diketahui berinisial Handoko (23) tahun, tewas ditikam oleh pelaku menggunakan sebilah badik saat acara Molulo di Desa Wawouso, Kecamatan Wawonii Selatan, Konkep, pada 12 Maret 2022.

“Awalnya korban sedang nonton acara Maolulo, kemudian ada keributan. Pelaku melihat sepupunya dipukul saat acara itu. Pelaku langsung masuk dalam kondisi mabuk dan menikam yang memukul sepupunya pakai badik secara membabibuta, ” ujar Jupen, Kamis (17/3/2022), dilansir dari Metrokendari.id.

Jupen menerangkan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nahas nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Korban alami luka parah pada bagian pinggang kanan dan bersimbah darah. Korban kritis hingga meninggal dunia,” terangnya.

Tidak butuh waktu lama, pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke Polresta Kendari untuk diamankan beserta barang bukti berupa badik.

“Pelaku sudah ditetapkan jadi tersangka. Pasal yang dikenakan pasal 351 dan 338 tentang tindak pidana penganiayaan hingga meninggal. Ancaman hukuman 15 tahun penjara, ” jelas Jupen. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »