PILIHAN REDAKSI

Disebut Bagian dari Kerajaan Melayu, Mendagri Singapura Berang, Serang Balik UAS: Radikalisasi Remaja

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura kembali angkat bicara mengenai pelarangan masuk Ustaz Abdul Somad (UAS). Menteri Dalam Negeri Sin...

Advertorial

Soal Pelantikan Komisioner KPID, Jasman: Kita Tunggu Waktu yang Pas

          Soal Pelantikan Komisioner KPID, Jasman: Kita Tunggu Waktu yang Pas
Soal Pelantikan Komisioner KPID, Jasman: Kita Tunggu Waktu yang Pas
BENTENGSUMBAR.COM - Tak kunjung dilantiknya calon komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar periode 2021-2024, menjadi tanda tanya oleh publik di Sumatera Barat.

Pasalnya, proses seleksi sudah membuahkan hasil dengan ditetapkannya nama-nama calon komisioner KPID Sumbar periode 2021-2024.

Namun calon komisioner KPID Sumbar periode 2021-2024 tak kunjung dilantik Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah.

Kepala Dinas Kominfo Sumbar Jasman Rizal ketika dikonfirmasi pada Senin, 21 Maret 2022 menegaskan, pada dasarnya tidak ada lagi permasalah, sehingga pelantikan calon komisioner KPID Sumbar periode 2021-2024 hanya tinggal menunggu waktu yang tepat.

"Tidak ada lagi masalah. Kita menunggu waktu yang pas saja soal pelantikan itu," ujar Jasman.

Demikian pula Gubernur dan DPRD Sumbar, jelas Jasman, tidak ada lagi masalah soal calon komisioner KPID Sumbar periode 2021-2024.

"Kita mencari formasi yang pas.  Bagi Gubernur dan DPRD tidak ada masalah," ungkapnya.

Soal gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Padang yang dilayangkan oleh Jafni Eka Syawaldi, Jasman mengaku belum menerima hasil keputusan.

"Kita belum menerima hasil keputusan PTUN tersebut," cakapnya. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »