Suara Lantang Ketua DPC PPP Kota Padang Dasman: SK Ditandatangan Ketum dengan Stempel Basah!

BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang menyampaikan susunan kepengurusan yang baru periode 2022 - 2026.

Ketua DPC PPP Kota Padang Dasman mengatakan,  Surat Keputusan (SK) yang menunjuk dirinya sebagai pimpinan DPC PPP diterima di Bukittinggi.

"Diterima saat Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) pada 28 Maret 2022 lalu yang diserahkan oleh DPW PPP Sumbar," katanya di Padang, Kamis (31/3/2022).

Dasman menambahkan, SK DPP tersebut 0549/SK/DPP/2/2022 tanggal 26 Februari 2022 tentang pengesahan perubahan susunan kepengurusan DPC PPP Kota Padang masa bakti 2022 - 2026.

"SK ditandatangani oleh Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa dengan stempel basah," kata dia sambil menunjukkan SK.

Dalam kesempatan itu, Dasma menyebutkan, hasil kesepakatan bersama juga ditunjuk Sekertaris DPC PPP Kota Padang Rosmiati dan Bendahara DPC PPP Kota Padang Andre Rahadian.

Suara Lantang Ketua DPC PPP Kota Padang Dasman: SK Ditandatangan Ketum dengan Stempel Basah!

"Saya mendapat kabar SK ini dua hari menjelang pelantikan. Jumlah pengurus semuanya ada 25 orang," ujarnya.

Terkait kisruh persoalan kepengurusan di tubuh DPC PPP Kota Padang ini, Dasman tidak mau menanggapi lebih jauh.

"Kalau terkait kisruh, tuntutannya silahkan laporkan ke DPP PPP di Jakarta, tetapi kami akan merangkul semuanya, mari kita besarkan partai PPP untuk menuju kemenangan di pemilu 2024," kata dia.

"Kita ingin menang, minimal setiap dapil kita punya anggota dewan terpilih. Itu target kita ke depan," kata politisi berlambang Ka'bah tersebut. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »