Sylvia Fully, Artis Cantik si Mantan Istri Bos Migas Kini Jadi Hot Mama

BENTENGSUMBAR.COM - Sylvia Fully, artis cantik yang mengawali kariernya sebagai model dan berlanjut ke dunia akting.

Sylvia Fully dikenal sebagai aktris Tanah Air. Wajah cantiknya kerap muncul di layar kaca sejak lama di sinetron, FTV, hingga film layar lebar.

Pemilik nama lengkap Sylvia Fully Rahaesita ini merupakan putri dari pasangan Puji Rahaesita dan Lita Citra Dewi. 

Dia lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 24 September 1988 dan diketahui menganut agama Islam.

Dilansir dari Okezone, sepak terjang Sylvia di dunia hiburan dimulai sejak mengikuti kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2010. Ajang tersebut diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta.

Sylvia yang kala itu berusia 22 tahun sukses menjadi juara. Dari sanalah, kariernya di industri hiburan terbuka dan mulai laris manis sebagai model hingga aktris.

Sebenarnya di tahun yang sama, Sylvia juga sempat mengikuti audisi Indonesian Idol musim ke-6. Tetapi sayang, perjalanannya terhenti di babak eliminasi.

Film Perahu Kertas yang dirilis pada 2012 merupakan debut Sylvia di dunia layar lebar. Di film yang menampilkan Maudy Ayunda sebagai bintang utama itu, Sylvia berperan sebagai Noni.

Dilanjutkan dengan berbagai judul film. Di antaranya adalah Operation Wedding (2013), Manusia Setengah Salmon (2013), Jokowi adalah Kita (2014), Harim di Tanah Haram (2015), dan Di Bawah Umur (2020).

Untuk kehidupan pribadi, Sylvia sempat mengalami kegagalan rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan pengusaha alias bos Migas Eka Taufik Syahputera berakhir pada 2017. 

Dari pernikahan itu, Sylvia dikaruniai seorang putra bernama Mikhael Dharma Putera.

Kegagalan rumah tangga tak membuatnya ragu untuk kembali menemukan pasangan. 

Sylvia menikah lagi dengan pesinetron Kevin Andrean yang lebih muda 4 tahun darinya pada 2020. Mereka dikaruniai anak bernama Serenata Jiva Andrean.

Kini Sylvia juga dikenal sebagai influencer mom lewat akun Instagram @sylvia_fully88. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »