PILIHAN REDAKSI

Gubernur Dukung Pemanfaatan Geotekstil untuk Pengurangan Abrasi dan Limbah di Kawasan Pantai

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), mendukung pengembangan dan pemanfaatan dan pengembangan potensi Geoteksti...

Advertorial

Wako Pariaman: Goro Wujud Tanggung Jawab Sebagai Pelayan Masyarakat

          Wako Pariaman: Goro Wujud Tanggung Jawab Sebagai Pelayan Masyarakat
Wako Pariaman: Goro Wujud Tanggung Jawab Sebagai Pelayan Masyarakat
BENTENGSUMBAR.COM - Dengan gotong royong (goro), selain mengeluarkan keringat untuk kesehatan, juga sebagai wujud tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat. 

Jangan hanya  sebagai abdi masyarakat, tidak ikut serta dalam membangun dan menata setiap pembangunan di Kota Pariaman.

Demikian disampaikan Walikota Pariaman, Genius Umar, ketika memimpin gotong royong (goro) bersama, di kawasan Talao Pauh dan By Pass, Rabu pagi (9/3). 

"Kita sebagai ASN harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.  Jangan sampai kita yang menerima gaji dari pemerintah, tidak memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah. Salah satunya dengan ikut goro yang kita lakukan," tukasnya. 

Genius Umar juga mengungkapkan agar para ASN dan Non ASN turut serta disetiap goro yang dilakukan, sehingga percepatan pembangunan yang saat ini terkendala dengan keterbatasan anggaran, tidak menjadi hambatan bagi kita dalam membangun Kota Pariaman, seperti pembangunan jalan non budgeter yang saat ini sudah mencapai 15 KM di berbagai tempat yang tersebar di Kota Pariaman. 

"Untuk Goro di kawasan Talao Pauh yang berada di ujung talao, berdekatan dengan Musholla Talao Pauh yang sedang dibangun, saya banyak menemukan bangunan yang tidak rapi dan tidak tertata dengan baik," katanya.

"Banyaknya material pembangunan musholla yang mengganggu kenyamanan dan keindahan kawasan ini, sehingga kita lakukan goro pada hari ini," ujarnya. 

Genius juga menuturkan khusus untuk Goro di By Pass, adalah untuk menyiapkan lahan Pemko Pariaman, yang direncanakan tahun depan, akan dibangun Perpustakaan Kota Pariaman, yang mana bantuan pembangunan ini berasal dari Perpustakaan Nasional, ulasnya. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »