PILIHAN REDAKSI

Mendagri Singapura: Ada Ancaman Serangan Serupa 9/11 dari Indonesia

BENTENGSUMBAR.COM - Singapura menerima ancaman mengenai potensi serangan yang sama dengan peristiwa 9/11. Ancaman tersebut bera...

Advertorial

Wako Pariaman: Jadikan Pendidikan Arus Utama Kebijakan

          Wako Pariaman: Jadikan Pendidikan Arus Utama Kebijakan
Wako Pariaman: Jadikan Pendidikan Arus Utama Kebijakan
BENTENGSUMBAR.COM - Dengan tekun belajar, akan menentukan kesuksesan  dimasa depan. Terus semangat dalam menuntut ilmu, jangan jadikan alasan  tidak mau bersekolah, karena kita sudah menggratiskan sekolah dari SD sampai SMA. 

Demikian disampaikan Walikota Pariaman Genius Umar ketika menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 4 Pariaman, Desa Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara, Senin (7/3). 

Genius memberikan motivasi kepada para pelajar di SMA N 4 Pariaman, bahwa kesuksesan yang akan mereka raih, ditentukan oleh semangat mereka ketika sekolah. Kalau kita tekun dan rajin dalam belajar, akan dapat memetik hasilnya 20-30 tahun yang akan datang. 

"Pemko Pariaman menjadikan pendidikan sebagai arus utama dalam kebijakan yang kita ambil. Dimana kita mengharapkan dengan pendidikan akan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat kota Pariaman. Pemko Pariaman sudah menggratiskan sekolah dari SD sampai SMA," ujarnya.

Selain itu, ada juga program Saga Saja (Satu Keluarga Satu Sarjana), dimana Pemko Pariaman memberikan beasiswa anak yang kurang mampu, untuk menempuh jenjang pendidikan di tingkat perguruan tinggi yang menjalin kerjasama dengan kita, ungkapnya.

"Semoga anak-anakku semua di SMA N 4 Pariaman ini, dapat meraih cita-citanya,  menjadi orang yang sukses, yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang. Nantinya akan menjadi kebanggaan bagi keluarga," tukasnya. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »