PILIHAN REDAKSI

Hamili 3 Gadis Sekaligus, Seorang Pelajar Dilaporkan Ke Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - MD (19), warga Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, harus berurusan dengan hukum. Pria...

Advertorial

Wako Pariaman: PKDP Harus Berkontribusi Bangun Ranah dan Rantau

          Wako Pariaman: PKDP Harus Berkontribusi Bangun Ranah dan Rantau
Wako Pariaman: PKDP Harus Berkontribusi Bangun Ranah dan Rantau
BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar menghadiri Pelantikan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman), Kota Padang, masa bakti 2021-2026, bertempat di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang, Minggu (13/3). 

Pelantikan dihadiri  Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) atau Senator RI, Leonardy Harmainy, Walikota Padang, Hendri Septa, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Ketua Umum DPP PKDP,  Refrizal, Anggota DPRD Sumbar, Pengurus DPW PKDP Sumbar, Ketua TP PKK Kota Pariaman,  Lucyanel Genius, para sesepuh PKDP, pengurus DPP, DPW Dan DPD Kota Padang serta pengusaha asal Pariaman yang ada di Padang ini.

"Selamat kami ucapkan kepada pengurus DPD PKDP Kota Padang, yang dipimpin oleh Amril Amin, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang, semoga dapat merangkul semua lapisan masyarakat yang berasal dari Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang berada di Kota Padang," ujarnya. 

Genius menuturkan PKDP harus dapat berkontribusi dalam membangun ranah dan rantau, kepada pengurus, agar dapat membantu dan mendukung pembangunan di Kota Padang ini, sesuai ungkapan dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. 

"Serta jangan lupa untuk selalu mensupport pembangunan kampung halaman kita, dengan apa yang kita bisa. Apalagi saat ini Pemko Pariaman, telah menjadi destinasi wisata di kawasan regional Sumatera dan Indonesia, bahkan mancanegara," tukasnya. 

Lebih lanjut Genius mengatakan  sesuai dengan tema pada pelantikan kali ini "Merajut kembali jembatan hati, menuju kesatuan dan solidaritas anak rantau, piaman dalam wadah PKDP di kota Padang," ulasnya. 

"Kota Pariaman saat ini juga sedang giat-giatnya membangun, walaupun di tengah keterbatasan anggaran dan pandemi covid-19 yang belum berakhir, kita tetap melaksanakan pembukaan jalan baru Non Budgeter, yang tidak ada anggaran nya di APBD, dimana masyarakat dengan sukarela memberikan tanahnya untuk dibangun jalan," terangnya. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »