Yakin Denny Siregar Bakal Ditangkap, Relawan Jokowi Mania: Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya Aja Ya Bro!

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer yakin pegiat media sosial Denny Siregar bakal mendekam di tahanan.

Hal itu disampaikannya saat berbincang-bincang dengan Vasco Ruseimy pada tayangan video berjudul "MAKIN PANAS ‼️ Ketua Relawan Jokowi Ngamuk, Peringatkan Keras Deni Siregar" pada kanal YouTube Macan Idealis, Kamis, 3 Maret 2022.

"Kali ini saya akan melakukan hak konstitusi saya, terkait perbuatan yang tidak menyenangkan oleh Denny Siregar," ujarnya.

Ia mengaku bakal melaporkan Denny Siregar ke aparat kepolisian.

"Saya yakinkan suatu saat nanti Denny Siregar akan ditangkap. Dia akan diadili atas perbuatannya sendiri," ujar dia.

"Kalau (Denny) tak ditangkap, saya punya risiko untuk ditangkap juga. Ini pertarungan harga diri. Ini pertarungan aktivis jalanan dengan aktivis media sosial," katanya.

Pria yang akrab disapa Noel ini mengaku sebenernya dirinya itu merupakan sosok pemaaf.

"Saya itu pemaaf tapi saya mau mengesampingkan rasa maaf saya ke Denny Siregar," ujar dia.

Ia menyatakan kegiatan unjuk rasa yang ditujukan kepada dirinya di Kementerian BUMN, kantornya hingga basecamp Relawan JoMan atas hasutan Denny Siregar.

"Itu semua atas orkestrasi Denny Siregar. Dia tak menggerakan massa, tapi membuat massa bergerak, membuat orang menjadi membenci saya," katanya.

Terkait aksi demo kepadanya, Noel juga menyatakan bakal melaporkannya ke pihak berwajib.

"Masa JoMan dibilang Jongos Munarman. Kita akan uber orang-orang ini. Kita sedang siapkan pasal-pasalnya. Saya yakin kena semua," kata Noel.

Dalam kesempatan itu, ia pun menyampaikan pesan khusus kepada Denny Siregar.

"Bos di republik ini jangan lu pikir elu doang yang punya itu. Gua mau kasih pelajaran buat Denny Siregar. Gua punya hak hukum yang enggak bisa elu dikte. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja ya bro," tandasnya. (Galamedia)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »