PILIHAN REDAKSI

Evaluasi Standar Pelayanan, Bupati Harapkan Disdukcapil Pertahankan Prediket Sebagai Role Model Pelayanan Publik

BENTENGSUMBAR.COM - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Padang Pariaman kembali melakukan evaluasi ...

Advertorial

120 KPM Terima BLT DD di Nagari Anduriang

          120 KPM Terima BLT DD di Nagari Anduriang
120 KPM Terima BLT DD di Nagari Anduriang
BENTENGSUMBAR.COM - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I tahun 2022 di Nagari Anduriang dihadiri Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di Aula Kantor Wali Nagari Anduriang Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, pada Kamis (28/4).

Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Padang Pariaman Hendri Satria, AP. M.Si, Camat 2x11 Kayu Tanam Syafrimen, SE. MM dan Wali Nagari Anduriang Sawirudin beserta perangkatnya, Pendamping Desa, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Wali Nagari Sawirudin mengatakan pada penyerahan tahap I ini, diberikan selama 3 bulan mulai Januari sampai Maret 2022. 

Bantuan tersebut, diserahkan kepada 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Nagari Anduriang, dengan rincian Rp. 300.000 per bulan.

Bupati Padang Pariaman  Suhatri Bur saat memberikan sambutan, menyampaikan pesan kepada semua KPM untuk dapat memanfaatkan bantuan ini, digunakan kepada hal yang bermanfaat dan untuk meringankan beban rumah tangga dalam menghadapi lebaran.

"Belanjakanlah bantuan yang telah diterima ini, untuk barang-barang yang bermanfaat dan meringankan biaya rumah tangga dalam menghadapi lebaran," ujar Suhatri Bur.

Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini, dengan memperbanyak amal ibadah. Karena di bulan ini, semua mal ibadah akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda, katanya.

"Agar kita mendapatkan umur panjang dan rezeki yang luas, jangan diputus hubungan silaturahim. Tingkatkan amaliah selama bulan Ramadhan, karena akan diberikan pahala yang berlimpah dan pintu ampunan dibuka oleh Allah SWT," pinta Suhatri Bur.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima oleh Bupati Padang Pariaman, kemudian dilanjutkan oleh Kadis PMD, Camat dan Wali Nagari. (R/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »