PILIHAN REDAKSI

UAS Dideportasi dari Singapura, Fadli Zon: UAS Ulama Terhormat, Ini Penghinaan!

BENTENGSUMBAR.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku dideportasi dari Singapura. Tak hanya itu, ia juga merekam dirinya tengah m...

Advertorial

Almadad Coffee Salah Satu Tempat Kopdar Paling Nyaman di Tangsel

          Almadad Coffee Salah Satu Tempat Kopdar Paling Nyaman di Tangsel
Almadad Coffee Salah Satu Tempat Kopdar Paling Nyaman di Tangsel
BENTENGSUMBAR.COM - Salah satu kafe di kota Tangerang Selatan menjadi buah bibir kaum Millenial saat ini, Almadad Coffe letaknya sangat strategis dan bersahabat dengan para pemuda. 

Almadad Coffee beralamat di Jalan Raya Pondok Betung No. 7, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Kafe yang menjadi buah bibir anak muda ini memiliki sensasi ngobrol bersenda gurau yang asik dengan teman, sahabat, keluarga, pacar dan rekan kerja. 

Kurang gaul rasanya jika anak muda yang hobi Kopdar belom singgah ke Almadad Coffee ini khususnya tinggal di tangsel dan Jabodetabek. 

Kafe ini memiliki 4 lantai yang masing masing tingkatan tergantung keperluan, untuk berapa orang, rapat khusus atau untuk menikmati sensasi udara di lantai 4 khususnya yang sedang mabuk kepayang dengan kekasihnya. 

Faridz selaku pemilik cafe mengatakan, Almadad Coffe sebuah tempat tongkrongan yang asik, ramah dan bersahabat untuk anak muda generasi Millenial khususnya dan lintas generasi. Jika ingin mencoba kongkow, Kopdar bareng dengan suasana baru Almadad Coffe lah tempat yang pas untuk di singgah, ucap beliau pada Jumat (7/4). 

Ia menambahkan, design ruangan dibuat lebih artistik dan elegan, kita buat lebih menarik dan yang terpenting untuk harganya bersahabat khususnya untuk kantong para pemuda yang ingin suasana baru kongkow dan Kopdar disini. Disini juga ada live musiknya juga lho untuk malam sabtu dan malam minggu. 

Banyak sekali kafe dan food  nongkrong di Jabodetabek, akan tetapi yang memberikan pilihan tempat untuk nongkrong memilih model dan design ruangannya seperti yang kalian inginkan berdasarkan kesukaan para kaum Millenial Almadad Coffelah tempatnya. 

"Di bulan Ramadhan kami buka dari pukul 16:00 - 02.00 WIB. Silahkan cek di Instagram kami yaitu Almadad Coffe," tutupnya. (Chandra)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »