Bejat! Pelajar SMA Diperkosa Ayah Tiri hingga Melahirkan

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang siswa kelas X SMA asal Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menjadi korban rudapaksa dilakukan oleh ayah tirinya berinisial EN, 60. 

Korban baru saja melahirkan anak dari hasil kejahatan sang ayah tirin dan terpaksa putus sekolah.

Kapolsek Limbangan Komisaris Uus Susilo mengatakan pihaknya membenarkan kejadian tersebut terungkap setelah korban yang hamil didesak oleh ibu kandungnya tentang ayah janin itu. 

Akhirnya korban mengaku perbuatan tersebut dilakukan oleh suami sang ibu.

"Ibunya langsung emosi atas kejadian tersebut dan langsung melaporkan suaminya," katanya, Jumat, 15 April 2022.

Cerita anaknya itu pun mengejutkan keluarga dan saudaranya. Setelah menerima laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi serta mengumpulkan bukti. Atas perbuatannya EN ditangkap di rumahnya.

"Dalam pemeriksaan, EN mengakui perbuatan itu karena terangsang oleh korban (anak tiri) sendiri ketika sedang tidur dan menonton TV. Perbuatan itu dilakukannya sejak 2021, ketika istrinya sedang berjualan hingga korban kemudian hamil. Pada pekan ini baru saja melahirkan secara normal dan kondisi bayi sehat," ujarnya.

Aksi yang dilakukan oleh pelaku saat pemeriksaan terdapat unsur bujuk rayu dan intimidasi. 

Korban takut melaporkan itu kepada ibu kandungnya. Ia pun tidak berani menolak keinginan ayah tirinya.

"Tersangka sekarang sudah ditahan di Polsek Limbangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia dijerat Pasal 76e juncto Pasal 81 ayat 1 juncto Pasal 82 ayat 1 dan 2 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara," paparnya.

Sumber: Medcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »