PILIHAN REDAKSI

Pimpin Upacara Hardiknas 2022Wako Hendri Septa: Mari Laksanakan Pendidikan Dalam Kondisi Apapun

BENTENGSUMBAR.COM - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 tingkat Kota Padang, Pemerintah Kota (Pemko) P...

Advertorial

Berulah lagi, Pendeta Saifuddin Ibrahim: Nabi Muhammad Nikah Dengan Cara Kristen, Islam Itu Sekte Kristen!

          Berulah lagi, Pendeta Saifuddin Ibrahim: Nabi Muhammad Nikah Dengan Cara Kristen, Islam Itu Sekte Kristen!
Berulah lagi, Pendeta Saifuddin Ibrahim: Nabi Muhammad Nikah Dengan Cara Kristen, Islam Itu Sekte Kristen!
BENTENGSUMBAR.COM – Pendeta Saifuddin Ibrahim berulah lagi, dirinya dengan percaya diri menyebut bahea islam itu adalah salah satu sekte agama kristen.

Selain itu, dirinya bahkan menyebut bahwa Nabi Muhammad SAW menikah dengan cara-cara agama kristen, maka dari itu ia simpulkan bahwa islam adalah sekte agama kristen.

Hal itu disampaikan Pendeta Saifuddin Ibrahim melalui channel YouTube Saifuddin Ibrahim, dengan judul “Pak Mahfud, Jangan Kecewakan NKRI, Nanti Tuhan Bisa Marah Lho,” sebagaimana dilansir Terkini.id pada Sabtu, 16 April 2022.

Dalam tayangan video yang diunggahnya itu, pria yang diketahui berada di luar negeri itu menyebut bahwa tidak ada satu kiai pun yang bisa menjawab pertanyaan mengenai Nabi Muhammad SAW menikahnya dengan agama apa?

“Saya bayangkan yang tidak ada dalam sejarahnya itu, Muhammad menikah dengan agama apa waktu itu,” ujar Pende Saifuddin Ibrahim.

Tidak ada satu kiai pun yang bisa menjawabnya, dengan agama apakah Muhammad menikah? Pasti dengan Kristen,” ujar Saifuddin Ibrahim dalam kontennya.

Pendeta Saifuddin juga terang-terangan menyebut bahwa Nabi Muhammad SAW pernah dibaptis dan menganggap agama Islam merupakan sekte dari agama Kristen.

Menurutnya, Nabi Muhammad diyakininya pasti menikah dengan perempuan Kristen.

“Lah kalau Khadijah itu janda orang Kristen, pamannya itu adalah pendeta. Gak mungkin dong menikah dengan cara jahiliyyah. Pasti dengan Kristen,” ujar Pendeta Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

“Jadi dikristenisasi dulu, pasti Muhammad dibaptis dulu. Walaupun mungkin baptis percik, karena Kristennya bukan GBI,” sambungnya.

Hal itu rupanya diyakini oleh Pendeta Saifuddin. Maka dari itu dirinya menyimpulkan bahwa islam merupakan sekte agama kristen.

“Pasti, karena Islam itu salah satu sekte Kristen!,” ujar Pendeta Saifuddin Ibrahim menegaskan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »