PILIHAN REDAKSI

Kembali Terulang, Puan Maharani Pimpin Paripurna, Lalu Matikan Mikrofon Anggota DPR yang Interupsi!

BENTENGSUMBAR.COM - Puan Maharani yang bertindak sebagai pimpinan sidang, kembali mematikan mikrofon anggota dewan yang sedang ...

Advertorial

Buka Lomba Tahfidz Al-Qur'an se-Sumbar, Ini Harapan Zulhardi Zakaria Latif

          Buka Lomba Tahfidz Al-Qur'an se-Sumbar, Ini Harapan Zulhardi Zakaria Latif
Buka Lomba Tahfidz Al-Qur'an se-Sumbar, Ini Harapan Zulhardi Zakaria Latif
BENTENGSUMBAR.COM - Zulhardi Z Latif, SH, MM., Wakil Ketua Komisi IV Anggota DPRD Kota Padang membuka secara resmi lomba Tahfidz Al-Qur'an se-Sumatera Barat, pada Minggu (17/4) di Studio Mini Padang jalan Khatib Sulaiman Ulak Karang Selatan Kota Padang.

Lomba tahfidz Al-Qur'an tersebut berkategorikan anak-anak dan remaja, mengambil tema "Honesty Gema Ramadhan".

Dalam kesempatan ini Zulhardi sangat mengapresiasi Hunesty Creativite yang telah mengangkat lomba tahfidz Al-Qur'an tersebut.

"Dimana disamping lomba, kita juga dapat melihat hafalan tahfidz dari anak-anak kita pada hari ini," kata Zulhardi Latif.

Zulhardi menilai bahwasa kegiatan yang dilakukan ini sangatlah bermanfaat sekali bagi anak-anak di Sumatera Barat khususnya Kota Padang.

"Manfaat dari lomba ini yaitu untuk bisa memotivasi para generasi muda sejak dini dan menumbuh kembangkan kesadaran membaca dan menghafal Al-Quran," ujar Zulhardi Latif.

Selain itu, juga untuk memotivasi institusi penyelenggara pendidikan dan para orang tua untuk mengarahkan anak-anak lebih mencintai Al-Quran dan juga mengisi kegiatan anak didik dengan kegiatan yang bermanfaat.

Zulhardi berharap dengan diadakannya lomba Tahfidz ini, anak-anak agar lebih semangat, rajin dan giat lagi untuk menghafal Al-Qur'an, semoga menjadi anak-anak Hafiz.

Kota Padang sudah melahirkan Perda mesjid Paripurna yang akan diisi oleh imam-imam yang hapalanya 30 Juzz ada 5 Juzz dan minimal 3 Juzz. Mesjid Paripurna ini sudah ada di Pekanbaru, sedangkan di Kota Padang baru dilahirkan sekarang 

"Jadi mudah-mudahan nanti anak-anak kita yang putra bisa mengisi menjadi imam di mesjid dan mushalla Paripurna yang ada di Kota Padang," harap Zulhardi. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »