PILIHAN REDAKSI

Serahkan SK CPNS dan PPPK Guru Formasi 2021, Gubernur Sumbar Gaungkan Semangat ASN BerAKHLAK

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Buya Mahyeldi, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipi...

Advertorial

Diduga Mesum, Pasangan Paruh Baya Digrebek Warga di Toilet Kontrakan di Belakang Transmart

          Diduga Mesum, Pasangan Paruh Baya Digrebek Warga di Toilet Kontrakan di Belakang Transmart
Diduga Mesum, Pasangan Paruh Baya Digrebek Warga di Toilet Kontrakan di Belakang Transmart
BENTENGSUMBAR.COM - Diduga mesum satu pasangan paruh baya diamankan warga di kawasan Belakang Transmart, Jalan Perjuangan, Kecamatan Padang Utara, Padang, Sumatera Barat pada Minggu  (17/4/2022) malam.

Kepada Satpol PP Padang Mursalim mengatakan, masyarakat melaporkan bahwa mereka telah mengamankan pasangan yang bukan suami istri berduaan di dalam kontrakan. 

Mereka berduaan di kontrakan, membuat warga curiga karena pintu kontrakan itu pun ikut ditutup setelah pria ini masuk.

"Saat dilakukan pengrebekan, kami dapati pasangan laki-lakinya berada di dalam kamar mandi," terang seorang warga ke Yapril Asda, Kasiop Satpol PP Padang.

Setelah dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, kedua pasangan ini pun didata untuk proses lebih lanjut oleh PPNS, diketahui pria ini berinisial DK (59), sedangkan teman perempuannya berinisial ES (57). 

Saat pendataan DK mengatakan bahwa mereka baru pulang berbuka puasa bersama ES ini, ia mampir di kontrakan ES untuk buang air, namun sayang tidak beberapa lama mereka berduaan di kontrakan tersebut, warga sudah datang saja mengetuk pintu kontrakan dan menduga mereka berbuat mesum.

Semalaman di Mako Satpol PP Padang,  setelah membuat surat pernyataan dan berjanji tidak lagi mengulangi perbuatan mereka, barulah pasangan ini diperbolehkan pulang kerumah mereka masing-masing.

Terkait hal ini, Kasat Pol PP Padang Mursalim sangat berterimakasih atas inisiatif masyarakat, untuk menjaga dan mengawasi wilayahnya masing-masing dari perbuatan yang tidak baik, yang melanggar etika dan moral yang berlaku.

"Pengawasan ini perlu kita lakukan secara bersama-sama, sehingga terciptanya kondisi yang jauh dari perbuatan maksiat, Satpol PP Padang siap hadir ke tengah tengah masyarakat guna menciptakan kondisi tertib dan nyaman, apalagi ini di bulan Puasa Ramadhan," ungkap Mursalim, Kasat Pol PP Padang. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »