PILIHAN REDAKSI

Bocah Tega Bacok Teman Sendiri Saat Asyik Nongkrong di Warung Kopi, Ini Pemicunya

BENTENGSUMBAR.COM – Seorang bocah berinisial AP tega membacok temannya sendiri yang sedang asyik nongkrong di warung kopi. Peri...

Advertorial

Eggi Sudjana Ajak HTI dan HRS FPI Bangkit Ajak Jutaan Massa Kepung Istana, Ruhut: Sedih Mahasiswa..

          Eggi Sudjana Ajak HTI dan HRS FPI Bangkit Ajak Jutaan Massa Kepung Istana, Ruhut: Sedih Mahasiswa..
Eggi Sudjana Ajak HTI dan HRS FPI Bangkit Ajak Jutaan Massa Kepung Istana, Ruhut: Sedih Mahasiswa..
BENTENGSUMBAR.COM – Ruhut Sitompul mengunggah video yang berisi seruan atau ajakan Eggi Sudjana pada Ismail Yusanto dengan Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI dan Habib Rizieq dengan Front Pembela Islam atau FPI untuk aksi demo kepung istana negara.

Dalam video tersebut Eggi Sudjana mengajak Habib Rizieq Shihab dari massa FPI dan Ismail Yusanto dengan massa HTI yang disebutnya masih ada jutaan orang untuk ramai-ramai aksi demo kepung istana menuntut pemerintahan Jokowi yang dikatakannya dzolim.

Eggi Sudjana mengatakan jika semua yang merasa ada yang salah dengan pemerintah menyamakan persepsi bahwa mereka sedang dipimpin oleh pemimpin yang dzolim.

Eggi Sudjana ajak massa HTI dan FPI kepung istana

”Rezim yang zolim, menista agama Allah kenapa kalian diam saja? Jadi hari ini sebenarnya selesai kalau Ismail Yusanto sebagai jubir dari HTI umumkan kepung istana, DPR kapan gitu lho, selesai jutaan orang turun semuanya itu. Habib Rizieq juga punya kapasitas kepung DPR selesai,” ujarnya seperti yang dikutip Hops.ID dari unggahan akun Twitter pribadi @ruhutsitompul pada Minggu, 24 April 2022.

Eggi Sudjana jujur mengatakan bahawa dirinya tidak punya banyak massa.

”Yang ada masyaAllah aja kita. Saya sudah perintah minimal HMI MPO saya, PPMI semua yang denger saya dan saya sudah bentuk Namanya ARM atau aliansi rakyat menggugat, tiap hari kita demo tangkap si Luhut, tangkap si ini,” tegasnya.

Minta HTI dan FPI serta massa lain bersatu aksi kepung istana negara

Namun, kata dia, karena daya dukungnya kurang karena massa HTI dan FPI semuanya pecah-pecah dan tidak kompak maka demo akan terlihat kecil.

“Ya sudah begini rasakan ditindas gitu lho kalau anda nanya saya mari kita kompak enggak usah banyak omong udah jelas pelanggarannya ya kapan minggu depan dudukin DPR sebentar, selesai itu. Kapan actionnya? Dari dulu Analisa pusat kaji data dari dulu itu aja,” jelasnya.

Dia pun mengajak pimpinan HTI dan FPI yang meski telah dibubarkan dan dinyatakan sebagai ormas terlarang untuk berdemo. 

“Ada adinda Ismail Yusanto dengan HTI yang punya massa jutaan itu, HTI kan bubar di administrasi aja faktanya kan kagak, gerakin dong itu. Saya sudah gerakin yang saya punya tapi kan enggak seberapa ayo kita sama-sama jadi terang terangan gitu lho,” tegasnya.

Serukan agar aksi demo tanpa takut ditangkap polisi

Menurutnya dalam politik harus berani bertindak. 

“Politik itu harus begitu, jangan mereka main-main politik dengan cara-cara jahat curang kita ikut-ikutan juga pura-pura baik, enggak. Kita ditangkep ya ditangkep enggak perlu lagi mikir kita ditangkep kalau mau gerakan jangan mikirin hukum kalau kau mikirin hukum ya pasti ditangkep itu logika yang sederhana,” tandasnya.

Sementara Ruhut Sitompul mengaku sedih karena mahasiswa ikut terbakar oleh ajakan tokoh-tokoh yang kontra terhadap pemerintah kemudian turun ke jalan dan demo.

“Ini contoh yg lagi kumur2 Aku sedih, kok Adik2 Mahasis ikut terbakar turun kejalan demo yg ada memalukan demonya Nol Besar ingat Rakyat Indobesia tercinta diera Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 sangar cerdas tdk bisa dikompori kadrun MERDEKA,” cuitnya.

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »