PILIHAN REDAKSI

Plt Ketum KONI Sumbar Hamdanus Datangi Berbagai Event Sampai ke Pelosok Negri

BENTENGSUMBAR.COM - PLT Ketum KONI Sumbar Hamdanus bersama Waketum V  Esneti serta Ketum Pengprov Persatuan Sepak Takraw Indone...

Advertorial

Subhanallah! Gegara Bingung Jumlah Tuhannya, Pendeta Cantik Ini Spontan Masuk Islam dan Minta Diviralkan

          Subhanallah! Gegara Bingung Jumlah Tuhannya, Pendeta Cantik Ini Spontan Masuk Islam dan Minta Diviralkan
Subhanallah! Gegara Bingung Jumlah Tuhannya, Pendeta Cantik Ini Spontan Masuk Islam dan Minta Diviralkan
BENTENGSUMBAR.COM – Hidayah Allah swt bisa datang kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. Tidak terkecuali pada pendeta cantik nan muda asal Indonesia ini, Marlin Senaim yang masuk Islam setelah mendapat hidayah.

Masuknya pendeta cantik ini tentu bukan tanpa alasan. Dan sebagaimana dikutip dari chanel YouTube Cahaya Al Hidayah, pendeta Kristen Protestan ini memilih Islam sebagai agama barunya karena kebingungannya dengan jumlah Tuhan agama lamanya itu.

Disaksikan para ibu RW dan jemaah lainnya Marlin Senangin mengucapkan dua kalimat syahadat.Marlin masuk Islam tanpa unsur paksaan siapapun. Marlin masuk Islam karena suatu hidayah yang diberikan Allah kepadanya.

Keputusannya masuk Islam disambut banyak orang, seorang ustadz yang memimpin doa kalimat syahadatnya dia berkata kepada Marlin.

“Kamu harus yakini karena Allah saksinya sekarang ketika kamu sudah menangis Allah menghapus semua dosa-dosamu yang lalu, kamu bersih, sekali lagi kamu bersih, perlu dicatat lagi ketika kamu baca doa tidak tanggung-tanggung surga menanti kehadiranmu untuk memasukkan dirimu ke dalam surga. Dalam Islam siapaun tetap mengatakan seorang mualaf laki dan perempuan ketika mengucapkan dua kalimat syahadat habis semua dosa-dosa sebelumnya,” ucapnya sebagaimana dikutip, Minggu (24/4/2022).

“Selamat buat Nanda (Marlin) semoga Allah senantiasa menyertai kamu dan kita semua yang ada disini Dia juga mengatakan malam ini acara terdahsyat yang pernah saya ikuti selama keliling Indonesia,” lanjutanya.

Sementara itu, Marlin mengatakan bahwa keputusannya untuk memeluk Islam adalah sesuatu yang yang sangat dahsyat.

Dia juga mengatakan kepada hadirin yang hadir pada malam itu. Bapak/Ibu viralkan karena yang masuk bukan orang biasa, dia adalah seorang pendeta muda. Seorang Pendeta sudah siap diwisuda dan menjadi dikukuhkan Pendeta full di Jakarta tanggal 19 April 2021.

Dia mengucapkan pada malam ini dan seterusnya penuh keyakinan Islam adalah agamanya tanpa ada unsur paksaan dari siapapun dan meninggalkan agama Kristen Protestan. 

Sumber: Poskota
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »