PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Elektabilitas Ganjar Melesat, Erick Thohir Meningkat, Pegiat Medsos: Kadrun Emosi Lihat Kabar Ini

          Elektabilitas Ganjar Melesat, Erick Thohir Meningkat, Pegiat Medsos: Kadrun Emosi Lihat Kabar Ini
Elektabilitas Ganjar Melesat, Erick Thohir Meningkat, Pegiat Medsos: Kadrun Emosi Lihat Kabar Ini
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Chusnul Chotimah mengatakan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo makin melesat diikuti keterpilihan Menteri BUMN Erick Thohir yang juga meningkat.

Chusnul menyampaikannya berkaitan dengan hasil survei terbaru terkait elektabilitas calon presiden (capres) 2024 yang dirilis Indikator Politik Indonesia.

Sejumlah nama capres mengalami peningkatan elektabilitas sedangkan lainnya justru stagnan bahkan anjlok.

"Pak Ganjar meningkat terus, Pak Erick juga meningkat," kata Chusnul dalam akun Twitternya, @ChusnulCh__, Rabu 27 April.

Dia menilai naiknya pamor sejumlah nama capres dalam simulasi 19 nama semiterbuka yang dilakukan Indikator membuat kelompok kadrun merasa gerah. Menurut Chusnusl, kelompok tersebut emosi dengan kabar ini.

"Kadrun juga meningkat emosinya lihat berita seperti ini," ujarnya.

Adapun hasil survei Indikator Politik Indonesia dirilis pada Selasa 26 April. Survei dilakukan pada 14-19 April 2022.

Terdapat tiga nama yang elektabilitasnya cenderung naik dan ketiganya berada di posisi teratas dalam survei yang melibatkan sampel sebanyak 1.220 orang tersebut.

Ketiganya, dari posisi pertama adalah, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan. Sementara nama lain yang elektabilitasnya naik adalah Erick Thohir.

Dalam survei kali ini, elektabilitas sejumlah nama mengalami penurunan, di antaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa.

Sumber: Voi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »