PILIHAN REDAKSI

Desak Pembatalan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Novel Bamukmin: Anies Pilihan Umat Islam dengan Semangat Bela Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov ...

Advertorial

Etikus Endang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Suami

          Etikus Endang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Suami
Etikus Endang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Suami
BENTENGSUMBAR.COM - Sungguh nahas nasib Etikus Endang (40). Warga Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto Ilir, ini ditemukan tewas bersimbah darah. Diduga, dia tewas dibunuh oleh suaminya sendiri.

Pada tubuhnya, ditemukan luka bekas tusukan benda tajam. Usai kejadian, sang suami Sangkut (40) pun hilang.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras mengatakan, korban ditemukan di dalam kamarnya, pukul 02.30 WIB, dini hari. 

Diduga, korban tewas dibunuh suaminya sendiri yang bernama Sangkut (40) warga Desa Teluk Kayu Putih.

Dari keterangan saksi, pembunuhan diduga dilakukan sang suami karena cemburu.

"Ya, benar. Telah terjadi peristiwa pembunuhan di Kecamatan VII Koto, sekira pukul 02.30 wib tadi pagi. Saat ini Tim Inafis Polres Tebo, masih melakukan identifikasi atau olah tempat kejadian perkara (TKP)," katanya, Jumat (15/4/2022).

Dilanjutkan dia, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga kabur menuju Provinsi Sumatera Barat.

"Dari hasil identifikasi sementara, bahwa korban dibunuh oleh suami menggunakan pisau di bagian perut dan punggung. Untuk perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan nanti," pungkasnya. 

Sumber: SINDOnews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »