PILIHAN REDAKSI

Pilpres 2024, Arief Poyuono Prediksi Kekuatan Jokowi Tidak Diperhitungkan Lagi

BENTENGSUMBAR.COM – Politikus Gerindra Arief Poyuono menilai sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan menjadi king maker ...

Advertorial

Kaos 'Hati-hati di Jalan' Ganjar Pranowo Ramai Dipuji Dibandingkan Kaos 'Anies Presiden Indonesia'

          Kaos 'Hati-hati di Jalan' Ganjar Pranowo Ramai Dipuji Dibandingkan Kaos 'Anies Presiden Indonesia'
Kaos 'Hati-hati di Jalan' Ganjar Pranowo Ramai Dipuji Dibandingkan Kaos 'Anies Presiden Indonesia'
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi pusat perhatian lantaran memakai kaos unik ketika melepas ribuan pemudik Jateng dari Taman Mini Indonesia Indah, Kamis 28 April 2022 lalu.

Ganjar maupun istrinya memakai kaos oblong putih bertuliskan "Hati hati Di Jalan".

Kaos bertuliskan Hati hati Di Jalan itu menarik perhatian pemudik yang langsung mendekat ke Gubernur Jateng yang tampak santai mengenakan kaos oblong putih.

Kaos ini sontak menyita perhatian pemudik. Jika biasanya warga mengerubungi Ganjar untuk meminta foto, kali ini malah berebut meminta kaos yang sama yang dipaka Ganjar dan istrinya Siti Atikoh.

"Pak minta kaosnya, bagus," kata mereka dikutip Hops.ID dari Portal Pekalongan jaringan Pikiran Rakyat, Jumat 29 April 2022.

"Yang bagus bukan kaosnya, tapi pesannya. Ingat, hati hati di jalan, mudik itu yang pertama adalah keselamatan," kata Ganjar.

Kaos hati-hati di jalan milik Ganjar Pranowo tersebut ramai mendapat pujian dari warganet. Dan mereka membandingkan dengan kaos bertuliskan 'Anies Presiden Indonesia' yang dipakai para pemudik di Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu 27 April lalu yang membuat heboh.

Salah satu akun Instagram @h3ll_4ngels_reb0rn membagikan postingan kaos bertuliskan Anis Presiden Indonesia dan kaos Hati hati di jalan milik Ganjar Pranowo.

"Gak ada loh relawan2 pak GP yang memanfaatkan moment ini untuk jualan pak GP.. yang kita jual ya kinerja dan kerja pak GP..bukan GIMICK2 RECEHAN yang memanfaatkan situasi Lebaran hanya demi Syahwat Politik @aniesbaswedan," tulis akun tersebut.

Warganet yang melihat unggahan itu pun kemudian memberikan komentarnya. Banyak di antara mereka yang memuji kaos Hati-hati di jalan milik Ganjar daripada kaos Anies Baswedan Presiden tadi.

"Bagi kaos tapi mukanya sendiri mental cemen," tulis warganet.

"Kaos hati-hati di jalan lebih bagus daripada kaos Anies yang hanya kampanye," kata warganet.

"Pak ganjar dipilih rakyat dengan senang hati. Wan abud minta dipilih," kata warganet lagi.

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »