Kini Mikha Tambayong Punya Wajah Cantik dan Body Langsing

BENTENGSUMBAR.COM - Aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong tak hanya makin dipuji karena body goals-nya, namun kini prestasinya juga semakin memukau.

Terbaru dia mendapatkan penghargaan dari Indonesia's Beautiful Women 2022. Saat menerima penghargaan, Mikha tampil begitu memukau mengenakan dress motif bunga-bunga berwarna kuning. 

Tapi bukan outfitnya, banyak yang dibuat salfok dengan body goals pemain sinetron Kepompong ini.

Tak sedikit yang menyebut aura Mikha Tambayong semakin memikat, bukan karena paras cantik dan manis namun prestasinya yang semakin banyak. 

Dia juga dikenal sebagai salah satu artis yang sangat mementingkan pendidikan. 

Bahkan dia menjadi salah satu lulusan Harvard University dengan gelar Magister Manajemen.

Dilansir dari Matamata.com, Mikha Tambayong ternyata dulu pernah punya pipi tembem. Beda jauh dengan sekarang karena wajahnya sangat tirus. Tapi tetap sama-sama cantik ya!

Mikha Tambayong kecil dan besar sama-sama punya senyum manis. Bedanya kalau dulu terlihat imut dan manja, kini Mikha sudah tumbuh jadi perempuan dewasa yang mandiri dan berprestasi.

Awal berkarier di dunia entertainment, Mikha dikenal sebagai gadis manis yang punya kulit eksotis. Namun kini Mikha terlihat semakin putih karena perawatan.

Kini body goals dipuji-puji, cewek 27 tahun ini aslinya memang sudah langsing dari dulu. Cuma sekarang dia sangat menjaga pola makan dengan tak makan nasi kurang lebih 6 tahun terakhir ini.

Kalau dulu sering punya imej cewek polos, kini Mikha tampil jauh lebih berani dengan imej seksi. Ya salah satunya ketika dia melakukan pemotretan.

Mikha tanpa makeup saat dulu dan kini. Yang sekarang meski tak dandan tapi tetap glowing karena rajin skincare-an nih.

Dulu Mikha lebih sering tampil apa adanya tanpa makeup, tapi kini dia sudah jauh lebih jago untuk dandan.

Dari dulu Mikha sudah kerap tampil modis, sekarang pun semakin fashionable gayanya.

Zaman kecil Mikha Tambayong belum ada filter kamera, tapi kalau sekarang mau foto bagus ya tinggal pakai filter saja. Meski Mikha termasuk yang jarang memakainya.

Gaya pemotretan zaman dulu dan sekarang juga beda ya. Mikha saat masih muda terlihat begitu ceria, sementara sekarang konsepnya lebih cool.

Gimana setelah lihat potret dulu dan kini Mikha Tambayong. Lebih suka yang mana? (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »