PILIHAN REDAKSI

UAS Dideportasi dari Singapura, Fadli Zon: UAS Ulama Terhormat, Ini Penghinaan!

BENTENGSUMBAR.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku dideportasi dari Singapura. Tak hanya itu, ia juga merekam dirinya tengah m...

Advertorial

Langgar Jam Operasional, Dua Warung Makan Didatangi Satpol PP Kota Padang, Ternyata Pemilik...

          Langgar Jam Operasional, Dua Warung Makan Didatangi Satpol PP Kota Padang, Ternyata Pemilik...
Langgar Jam Operasional, Dua Warung Makan Didatangi Satpol PP Kota Padang, Ternyata Pemilik...
BENTENGSUMBAR.COM - Dua orang pemilik warung makan yang melanggar jam operasional usaha, berada di kawasan Pasar Raya Kota Padang, ditegur Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (06/4/2022). 

Peneguran tersebut, terkait laporan masyarakat yang mengatakan, adanya warung makan melanggar jam operasional usaha, yang telah tertuang dalam surat edaran Wali kota Padang.

"Setelah kita tinjau kelokasi, ternyata benar, dari pagi warung makan tersebut telah buka, namun pemilik beralasan tidak mengetahui ada larangan berjualan, untuk tindakan selanjutnya, pemilik telah kami ingatkan secara humanis dan kita tetap bertindak sesuai SOP, melakukan tindakan preventif terlebih dahulu dan kita juga berikan Surat Edaran Wali Kota tersebut kepada pemilik," ujar Kepala Bidang Trantibum Edrian Edwar. 

Edrian Edwar, berharap, setelah diberikannya surat edaran tersebut, pemilik tidak lagi melanggar jam operasional usaha, yang tertuang dalam surat edaran Wali Kota. 

"Jelas jam operasional rumah makan dan sejenisnya dimulai pada pukul 16.00 Wib, kita berharap pemilik bisa mengikuti aturan yang berlaku, demi menjaga Trantibum di Kota Padang," kata Edrian Edwar. 

Edrian Edwar menghimbau, mari besama sama menghormati umat muslim yang melaksanakan puasa, kepada seluruh pemilik usaha rumah makan dan sejenisnya agar mematuhi surat edaran Wali kota Padang, jika kedapatan melanggar akan diproses menurut aturan yang berlaku, dirinya tidak ingin nantinya pemilik usaha rumah makan sampai merasa rugi karena ditertibkan petugas. 

"Jika pemilik rumah makan yang sudah ditegur tidak mengindahkan, tentu Satpol PP Kota Padang akan melakukan tindakan pembinaan sesuai aturan yang berlaku," jelasnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »