PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Mantap! Buya Zulhardi Latif Bagi-bagi Bantuan Untuk Pemuda Kunci Korong Gadang Saat Bukber

          Mantap! Buya Zulhardi Latif Bagi-bagi Bantuan Untuk Pemuda Kunci Korong Gadang Saat Bukber
Mantap! Buya Zulhardi Latif Bagi-bagi Bantuan Untuk Pemuda Kunci Korong Gadang Saat Bukber
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD Kota Padang Buya Zulhardi Latif melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat Kunci Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji, pada Kamis (28/4).

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan penuh berkah," kata pria yang disapa Buya itu.

Dalam sambutannya Buya membeberkan tiga keistimewaan menjalin silaturahmi, yaitu dipanjangkannya umur, dimudahkannya reski dan dosa - dosa diampuni.

"Marilah sama-sama selalu menjaga silahturahmi agar dipanjang umur, dimudahkan rezki dan diampuni dosa kita," ujar Buya Zulhardi Z Latif.

Ketua PMI Kota Padang itu menyebut, untuk membangun generasi muda yang baik, perlu kolaborasi pemuda, rang sumando dan ninik mamak supaya Korong Gadang ini semakin maju.

Hadir dalam buka bersama itu para ninik mamak, bundo kanduang, tokoh masyarakat dan warga sekitarnya, tampak juga para peserta pesantren ramadhan.

Dalam kesempatan itu pula Buya  memberikan bantuan untuk pemuda Korong Gadang sebesar Rp 1 juta yang diterima langsung oleh Ketua Pemuda Fahmi Hidayat.

Fahmi Hidayat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Buya Zulhardi Latif.

"Buya selalu mendukung setiap kegiatan kepemudaan di Korong Gadang," sebutnya.

Fahmi juga mengungkap bahwa sebelumnya Buya Zulhardi Z Latif telah memberikan bantuan dana pokir untuk pembangunan kantor pemuda yang sekarang ini sudah bisa digunakan dalam setiap acara kepemudaan. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »