PILIHAN REDAKSI

UAS Dideportasi dari Singapura, Fadli Zon: UAS Ulama Terhormat, Ini Penghinaan!

BENTENGSUMBAR.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku dideportasi dari Singapura. Tak hanya itu, ia juga merekam dirinya tengah m...

Advertorial

Meresahkan, Enam Orang Manusia Silver Diamankan di Pasar Raya Padang

          Meresahkan, Enam Orang Manusia Silver Diamankan di Pasar Raya Padang
Meresahkan, Enam Orang Manusia Silver Diamankan di Pasar Raya Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Banyaknya laporan terkait manusia silver, yang telah menganggu Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Pasar Raya Kota Padang, Satpol PP langsung mengamankan manusia silver tersebut.

Sebanyak enam orang manusia silver dibawa petugas Satpol PP, ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka, Nomor 3 C, Kota Padang. 

"Semua masih anak-anak, sebenarnya ini adalah sebuah seni oil painting, yang mana mereka akan terlihat seperti patung dan masyarakat menyukainya, maka mereka mendapatkan imbalan dari cara menghibur banyak orang," ujar Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang, Jumat, 15 April 2022.

Namun yang di Pasar Raya ini, jelas Mursalim, telah mengganggu  baik terhadap pengunjung pasar, maupun terhadap pemilik toko.

Mursalim menegaskan, tidak ada larangan bagi siapapun untuk beraktifitas di Pasar Raya, baik sebagai pengemis, mengamen dan lain sebagainya di Pasar tersebut.

"Namun kita hanya mengingatkan saja, jangan sampai aktifitas bisa menganggu Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat," ujarnya.

"Seperti anak-anak ini, dari laporan yang kita terima, anak-anak ini sudah memaksa pengunjung pasar dan pemilik toko untuk memberi mereka sumbangan, karena hal itulah, mereka kita amankan dan kita lakukan pembinaan sesuai aturan," ucap Mursalim.

Dirinya mengimbau masyarakat Kota Padang, jangan takut melapor ke Satpol PP Padang, jika ada ditemukan adanya pelanggaran Perda dan Perkada di Kota Padang. 

"Kita akan terus mencoba memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Padang dalam menjaga Trantibum, jika ada ditemukan adanya pelanggaran trantibum di Kota Padang, silahkan laporkan ke Satpol PP," tambahnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »