PILIHAN REDAKSI

Dr Tifa Ketakutan Diancam Seseorang di Tol: Sobatku Mas Jenderal Listyo Sigit, Saya Harus Lapor Kemana?

BENTENGSUMBAR.COM – Epidemolog sekaligus pegiat media sosial dr Tifa ketakutan setelah mendapat ancaman. Dr Tifa yang doyan kri...

Advertorial

PDIP Tak Ingin Ada Luhut Dalam Kabinet

          PDIP Tak Ingin Ada Luhut Dalam Kabinet
PDIP Tak Ingin Ada Luhut Dalam Kabinet
BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat politik, Rocky Gerung, memberikan analisisnya soal kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pelarangan ekspor minyak sawit mentah, atau Crude Palm Oil (CPO). 

Hal itu disampaikannya melalui video yang diunggah dalam YouTube Rocky Gerung Official dengan judul: PDIP TENGAH CARI CARA SINGKIRKAN LUHUT DARI ISTANA?.

Rocky pun mengawali dengan menyebut adanya persoalan PDIP terkait kebijakan Presiden Jokowi tersebut. 

Terutama tentang terlibatnya beberapa orang dalam merampas hak rakyat dengan mengangkat isu tiga periode, yang sebelumnya dilontarkan oleh salah satu kader berlogo banteng tersebut.

"Jadi sekali lagi PDIP itu punya kepentingan, dan kepentingan PDIP itu sudah jelas, yaitu jangan ada pak Luhut di dalam kabinet," kata Rocky Gerung, dikutip pada Senin (4/25/2022).

Lebih lanjut, Rocky menyebut itulah yang membuat Presiden Jokowi berpikir keras. Pasalnya, Jokowi sangat bergantung dengan Luhut Binsar Pandjaitan, dalam segala aspek. 

"Bahkan sampai aspek pertahanan saya kira. Kalau aspek bisnis sudah pasti itu," katanya.

Tetapi, kata Rocky, ia lebih melihat wajah Jokowi yang lebih tampak muram. 

Pasalnya, isu korupsi kembali lagi diangkat kepermukaan. Bagi Rocky, itu mungkin mengingatkan lagi sang Presiden dengan kasus tuduhan KKN yang ditujukan kepada anak-anaknya.

"Tapi kalau isu KKN sudah masuk dalam ranah keluarga, itu artinya sudah rontok seluruh pertahanan moral Pak Jokowi," pungkas Rocky Gerung.war

Sumber: Realita.co
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »