PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Pernah Jadi ‘Pembantunya’ Jokowi, Chusnul: Anies Itu Ga Becus Dipecat

          Pernah Jadi ‘Pembantunya’ Jokowi, Chusnul: Anies Itu Ga Becus Dipecat
Pernah Jadi ‘Pembantunya’ Jokowi, Chusnul: Anies Itu Ga Becus Dipecat
BENTENGSUMBAR.COM – Chusnul Chotimah pegiat media sosial menyindir cuitan dari pegiat media sosial Helmi Felis yang mengatakan jika Jokowi orang bijak dan mau mundur lalu Anies menggantikannya.

Chusnul pun mengatakan kalau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pernah jadi ‘pembantunya’ (Menteri) dari Presiden Jokowi, tapi tidak becus dipecat.

Hal ini ia sampaikan di akun media sosial Twitternya @ChusnulCh_ seperti terlihat pada hari Jumat, 15 April 2022.

Ia juga menambahkan kalau Gubernur Anies membangun cuma melanjutkan Gubernur sebelumnya, itupun ambil hutang sama Jokowi.

“Anies itu pernah jd pembantunya Jokowi, ga becus dipecat. Jadi Gub membangun cuma melanjutkan Gub sblmnya, itupun ambil hutang sm Jokowi. Skrng sdh mau lengser, minta lg bantuan sm Jokowi.” tulis Chusnul Chotimah.

“Lalu tnp malu @Helmi_Felis minta Jokowi mundur diganti dgn Anies. PenjiIat ga punya otak.(emoji tertawa),” sambungnya.

Sebelumnya pegiat media sosial Helmi Felis menuliskan di akun media sosial Twitternya @Helmi_Felis seperti terlihat pada hari Jumat, 15 April 2022 dengan mengatakan

“Persoalan Indonesia pelik, tidak bisa diurai oleh Luhut apalagi Jokowi. Masalah kompleks butuh orang kuat akal pikiran,” tulis Helmi Felis.

“Jika Jokowi orang bijak & mau mundur lalu Anies menggantikannya. Kita tidak hanya melesat maju & sejahtera tapi akan kembali menjadi Bangsa yang TERSENYUM,” tambahnya sambil memposting foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »