Pesta Pantai Kota Pariaman, 8 Titik Pusat Keramaian Disiapkan

BENTENGSUMBAR.COM - Mengantisipasi pengunjung pada saat libur lebaran dan pesta pantai Tahun 2022, Pemerintah Kota Pariaman mempersiapkan  delapan titik objek wisata di Kota Pariaman. 

Demikian dikatakan  Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Dwi Marhen Yono, usai pelaksanaan apel gabungan dan gladi pesta pantai di Halaman Parkir Muaro Pantai Gandoriah, Senin (25/4).

“Kita membuka 8 titik objek wisata resmi untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung pada saat libur lebaran dan pesta pantai Tahun 2022 di Kota Pariaman," katanya.

"Semua objek wisata yang kita buka, akan diawasi oleh personil yang telah ditugaskan. Baik dari Dinas Kesehatan sampai pihak kepolisian apabila ada oknum yang nakal di lokasi objek wisata, “ ungkapnya.

Adapun delapan titik tersebut, antara lain objek wisata Pantai Sunur, Pantai Binasi, Pantai Kata, Pantai Cermin, Pantai Gandoriah, Pulau Angso Duo, Talao Pauh dan Pantai Apar. 

Setiap objek wisata akan disuguhi hiburan – hiburan kecil, namun hiburan besar akan dipusatkan di Pantai Gandoriah Kota Pariaman. (AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »