PILIHAN REDAKSI

Sentilan UAS: Umat Islam Penghina Ulama, Mereka Biasanya Keturunan PKI

BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah kondang Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS menyen...

Advertorial

Politikus Golkar: Kebencian Grace Natalie ke Anies sampai tak Bisa Berkata yang Bermutu

          Politikus Golkar: Kebencian Grace Natalie ke Anies sampai tak Bisa Berkata yang Bermutu
Foto Politikus Golkar Andi Sinulingga. Politikus Golkar: Kebencian Grace Natalie ke Anies sampai tak Bisa Berkata yang Bermutu
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus PSI Grace Natalie menyebarkan kebencian ke Anies Baswedan atas pernyataannya relawan Anies terlibat pengeroyokan Ade Armando.

“Prilaku mantan ketua umum @psi_id ini tak bagus parasnya. Begitu bencinya dengan Anies sampai tak lagi bisa berkata yg bermutu,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga, Kamis (14/4/2022).

Andi mengatakan seperti itu menanggapi berita dari detik berjudul “Grace Natalie Duga Ada Hubungan Relawan Anies dan Massa Penganiaya Ade Armando”

Andi juga mempertanyakan eksistensi PSI yang selalu menyebarkan kebencian terhadap lawan politiknya.

“Kita lihat sampai di mana politik kebencian yg di tabuh oleh anak2 muda psi ini,” ungkap Andi.

Sebelumnya, Grace Natalie menyoroti beredarnya tangkapan layar (screenshot) sebuah grup WA yang berisi ajakan persekusi Ade Armando saat demo 11 April. Grup WA itu bernama ‘Relawan Anies Apik 4’.

Dalam screenshot grup WA tersebut, seseorang mengirimkan gambar keberadaan Ade Armando di Demo 11 April. Gambar itu disertai tulisan ‘Tolong diinfokan ke massa aksi kalau si Ade Armando ada di depan gedung DPR MPR. Geruduk si Islamophobia ini’.

Grace menilai ada hubungan pemberi pesan yang merupakan peserta grup WA ‘Relawan Anies Apik 4’ tersebut dengan massa aksi yang bersikap anarkis.

Pembawa kabar keberadaan Ade Armando juga diduga berkoordinasi dengan massa aksi.

“Percakapan itu menunjukkan bahwa ada hubungan antara penulis dengan massa aksi yang anarkis. Ada komunikasi. Mereka berkoordinasi dengan massa aksi,” kata Grace saat dihubungi, Rabu (13/4).

Sumber: Suaraflores
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »