PILIHAN REDAKSI

152 KPM Terima BLT - DD tahap I di Nagari Limpato Sungai Sariak

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap ...

Advertorial

REI Sumbar Berbagi di Bulan Ramadan, Ratusan Anak Yatim Disantuni di Taman Pucuak Merah Cafe & Resto

          REI Sumbar Berbagi di Bulan Ramadan, Ratusan Anak Yatim Disantuni di Taman Pucuak Merah Cafe & Resto
Foto H Ardinal, Ketua DPD REI Sumbar Didampingi Budi Harman, Bendahara DPD REI Sumbar Ketika Memberikan Keterangan Kepada Awak Media.
BENTENGSUMBAR.COM - Di bulan penuh berkah, bulan suci Ramadan 1443 H/2022, DPD REI Sumbar kembali berbagi dan menyatuni anak yatim piatu, bertempat di Taman Pucuak Merah Cafe & Resto Gunung Pangilun Kecamatan Padang Utara Kota Padang, Sabtu, 23 April 2022.

Ratusan anak yatim itu berasal dari Panti Asuhan Aisyiyah Nanggalo dan Liga Dakwah Bypass. Kegiatan tersebut dibalut dengan acara buka puasa bersama dan diisi dengan ceramah agama.

"Alhamdulillah, tahun ini kita kembali dapat berbagi dengan anak yatim. Sebanyak 150 anak yatim menerima santunan dari teman-teman pengurus REI Sumbar," ungkap Haji Ardinal, Ketua DPD REI Sumbar kepada awak media, di sela-sela kegiatan.

Dikatakan Ardinal, kegiatan menyantuni anak yatim merupakan agenda rutin DPD REI Sumbar.

"Ini kegiatan rutin kita di REI Sumbar setiap tahunnya. Kita menyalurkan bantuan dari teman-teman yang mendonasikan rezeki mereka untuk anak yatim," cakapnya.

Dikatakan Ardinal, masing-masing anak yatim diberi santunan Rp500 ribu.

"Kalau soal beasiswa anak yatim di saat pandemi ini, kita belum berfikir ke arah itu. Kita cuma baru sebatas menyalurkan bantuan dari teman-teman REI," katanya menjawab pertanyaan wartawan soal beasiswa untuk anak yatim.

Terkait pembangunan perumahan, Ardinal menegaskan, DPD REI saat ini fokus pada pembangunan rumah subsidi.

"Kita juga berperan mensukseskan program rumah bersubsidi pemerintah untuk rakyat," katanya didampingi Budi Harman, Bendahara DPD REI Sumbar. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »