PILIHAN REDAKSI

Pimpin Upacara Hardiknas 2022, Wako Hendri Septa: Mari Laksanakan Pendidikan Dalam Kondisi Apapun

BENTENGSUMBAR.COM - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 tingkat Kota Padang, Pemerintah Kota (Pemko) P...

Advertorial

Remaja Dibacok Hampir Putus Lengan, Polisi Buru Pelaku

          Remaja Dibacok Hampir Putus Lengan, Polisi Buru Pelaku
Ilustrasi. Remaja Dibacok Hampir Putus Lengan, Polisi Buru Pelaku
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah foto tersebar di media sosial dan terdapat keterangan bahwa pria di foto merupakan korban begal di Bekasi Utara, Minggu, 17 April 2022 lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

Terlihat dalam unggahan itu, korban sudah tergeletak dalam keadaan lengan sudah hampir terputus yang diduga terkena sabetan senjata tajam oleh komplotan begal.

"Belum diketahui penyebab pastinya, nanti setelah buat laporan baru kita tahu, temannya korban juga enggak tahu masalahnya kenapa," tutup Kepala Unit Reserse Kriminal Bekasi Utara Iptu Haryono.

Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan remaja berinisial K di Jalan Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada 17 April lalu.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman mengenai peristiwa tersebut.

Polisi belum menemukan titik terang ataupun terduga pelaku yang melakukan pembacokan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu pelaku sambil mengumpulkan keterangan saksi.

Termasuk jika ada rekaman CCTV yang bisa dijadikan bukti.

"Kita lagi mencari pelakunya siapa, mencari keterangan saksi-saksi yang ada, mencari kemungkinan adanya CCTV di sekitar sana," ucap Ivan saat dikonfirmasi, Minggu (24/4).

Ivan pun belum dapat mengungkapkan secara detail mengenai kasus pembacokan di Bekasi Utara, tetapi ia menegaskan kasus itu bukan pembegalan atau ulah gangster.

"Bukan begal, bukan gangster. Orang tak dikenal lah. Nanti kalau ditemui, baru kita ekspos," ungkap Ivan dikutip dari Radartegal. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »